Ronal Siahaan Ingin Juara Tanpa Cacat di OnePride.
Sumber :
  • tvone

Ronal Siahaan Ingin Juara Tanpa Cacat di OnePride

Kamis, 2 Desember 2021 - 20:39 WIB

Jakarta – Ronal Siahaan mengusung misi melanjutkan tren positif di OnePride Mixed Martial Arts. Fighter asal Sumut ini optimis akan menciptakan rekor lima kali kemenangan berturut-turut di kelas terbang OnePride MMA. Fighter berjuluk Naga Sakti, telah menorehkan empat kemenangan. Fighter yang bernaung di sasana Twinflame Management itu belum pernah merasakan kekalahan sekalipun oleh lawannya.

Ronal mengaku akan membuat Adi Rominto Manurung menjadi tumbal berikutnya di Fight Night 54 mendatang (4/11). Keduanya dijadwalkan bertarung dalam duel perbaikan peringkat kelas 56,7 kilogram, di Fight Night 54, yang disiarkan live di tvOne, Sabtu (4/12) malam.
"Saya siap optimis untuk menang. Persiapan saya fokus di striking, kemudian ground juga. Tapi dari awal memang saya persiapan striking," ujar Ronal. 

Status Ronal sendiri bisa dibilang lebih junior dibanding Adi Ruminto. Meskipun begitu Ronal adalah seorang striker yang selalu mencari finish di setiap pertandingan. Dengan teknik tendangan berputarnya di udara menjadi senjata andalannya di arena. Lawannya kali ini adalah fighter senior yang kaya akan jam terbang dan pengalaman. Memiliki rekor  dengan delapan kali menang dan tiga kalah, Adi akan menjadi lawan terberat bagi Ronal di OnePride MMA.

"Kalau saya siapapun lawannya selalu mempersiapkan dengan matang dan khusus. Untuk siapapun itu," ungkap Ronal.

"Saya sudah percaya diri untuk pertandingan nanti melawan Adi Rominto. Saya sudah mempersiapkan baik fisik, stamina, semua saya sudah siapkan," tegasnya. (Septian Ermawan/wnb/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral