Demi Gelar Juara Nasional, Adi Manurung Siap Main Habis-Habisan.
Sumber :
  • tvone

Demi Gelar Juara Nasional, Adi Manurung Siap Main Habis-Habisan

Kamis, 2 Desember 2021 - 20:50 WIB

Jakarta - Lepasnya sabuk juara nasional milik Adi Rominto Manurung pada Fight Night 45 lalu, menjadi cambuk keras bagi fighter asal Toba, Sumatera Utara tersebut. Bertekad untuk kembali menjadi juara Nasional dikelas Flyweight, fighter berjuluk Popay ini siap tumbangkan Ronal Siahaan dalam duel perbaikan peringkat kelas flyweight (56,7 kg), di Fight Night 54, yang disiarkan live di tvOne, Sabtu (4/12) mendatang.

Dengan torehan rekor  tanding dengan delapan kali menang dan tiga kalah di OnePride, Adi Manurung unggul pengalaman dan jam terbang dari rival satu daerahnya. Namun, Adi juga mengaku harus waspada dengan rekor Ronal yang belum terkalahkan dari 4 pertarungannya. 

* Adi Siapkan Ground Fight
Dianggap hanya bisa bermain atas (striking), Adi Manurung mengaku akan tunjukan kemampuan ground fightnya dipertandingan nanti.  "Saya akan membuktikan bahwasannya Popay tidak hanya main striking. Jadi Popay akan membuktikan bahwa saya bisa menguasai semua dan bermain sesuai dengan aturan OnePride," jelas Adi. 

Lebih lanjut, Adi mendoakan agar Ronal diberikan kesehatan sampai hari H pertandingan. Dia juga mengharapkan petarung yang dijuluki Naga Sakti itu bisa maksimal dalam melakukan persiapan untuk laga akhir pekan ini. "Untuk keluarga saya atau penggemar saya mohon doanya dan dukungannya kiranya perjalanan pertarungan saya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita," sambungnya. (Septian Ermawan/wnb/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral