Dedi kurniawan vs Yudi Cahyadi Partai Keras nan Berkelas.
Sumber :
  • tvone

Fight Night 54 : Dedi kurniawan vs Yudi Cahyadi Partai Keras nan Berkelas

Jumat, 3 Desember 2021 - 17:58 WIB

Jakarta - Gelaran OnePride Fight Night 54 dengan tema "No Mercy Fight" tinggal menghitung hari, bukan OnePride namanya jika tidak menghadirkan pertarungan-pertarungan keras dan berkelas. Dan Sabtu (4/12) malam dipastikan akan menghadirkan partai-partai keras, terbukti di partai pembuka nanti akan mempertemukan duel panas antara Dedi Kurniawan kontra Yudi Cahyadi

Dedi kurniawan yang berada di peringkat ke-9 kelas FeatherWeight akan menjamu fighter debutan asal Bandung Fighting Club (BFC), Yudi Cahyadi. 

Dalam laga nanti Dedi kurniawan mengaku siap menjalani laga dengan Yudi cahyadi. "Untuk bertemu Yudi, persiapan sudah cukup matang, saya sudah pertajam di ground fight saya, karena saya tahu Yudi bukan fighter sembarangan. Meski dia orang baru di OnePride, tapi dia orang lama di MMA dan boxing, pasti pertandingan nanti seru," ujar fighter berjuluk Predator tersebut. 

Pada kesempatan yang sama, Yudi cahyadi juga menyampaikan hal senada terkait persiapannya untuk pertarungan nanti. "Persiapan matang, terlebih saya kemarin sudah main di PON Papua, jadi masih lumayan panas. Untuk bertemu dengan Dedi Kurniawan, dia fighter yang cukup diperhitungkan, dia berada di peringkat 9 besar kelas feather, jadi saya tak mau gegabah, harus tetap waspada terhadap lawan," ucap fighter berjuluk Prabu Lumayung tersebut. 

Pertandingan keduanya diprediksi akan berlangsung seru dan keras. Sebab laga Dedi kurniawan sebelumnya harus kalah dari Yoga Prabowo. Sudah pasti Dedi akan mengincar kemenangan. Selain itu Yudi Chayadi juga masih sangat prima karena baru saja meraih medali perunggu saat PON Papua lalu. Kita lihat keseruan keduanya di Onepride MMA, Sabtu (4/13), pukul 22.00 WIB hanya di tvOne. (Rifki Hafizi/wnb/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral