OnePride Fight Night 54: Baru Sekali Duel, Yudi Cahyadi Libas Predator.
Sumber :
  • tvone

OnePride Fight Night 54: Baru Sekali Duel, Yudi Cahyadi Libas Predator

Minggu, 5 Desember 2021 - 11:50 WIB

Jakarta - Gemerlap OnePride Fight Night 54 dengan tajuk No Mercy Fight, berhasil memukau setiap mata pecinta MMA. Diawali dengan partai keras Dedi Kurniawan kontra Yudi Cahyadi, menjadi partai pembuka malam tadi (4/12). 

Tak perlu berlama-lama, Yudi Cahyadi berhasil mengandaskan Dedi Kurniawan, fighter berjuluk Predator tersebut dalam satu ronde saja. Fighter debutan berjuluk Prabu Lumayung ini, terlihat mendominasi sejak lonceng dibunyikan. Terlihat Dedi kurniawan yang memiliki basic gulat, mengajak Yudi Cahyadi untuk bermain di Ground Fight. Namun bukan Yudi namanya, jika tak mampu mengantisipasinya, dirinya mengaku mengikuti semua permainan dari sang lawan. 

"Sejak awal saya ikut semua permainan dia (Dedi), saat dia bermain di atas saya ikuti, begitu juga saat dia main di bawah, saya ladeni semuanya. Saya sadar basicnya gulat, tapi saya bisa antisipasi, dan Alhamdulillah begitu ada kesempatan, saya selesaikan secepat mungkin," ujar fighter yang belum lama ini meraih medali perunggu saat PON Papua lalu. 

Laga debut Yudi Cahyadi dijalaninya dengan kemenangan manis, kita nantikan kelanjutan aksi fighter berdarah pasundan ini. (Rifki Hafizi/wnb/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral