One Pride Is Back! Usung Tema The Real Fight.
Sumber :
  • One Pride

One Pride Kembali Hadir di tvOne, Usung Tema The Real Fight!

Rabu, 31 Januari 2024 - 19:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gelaran ajang MMA terbesar di Indonesia, One Pride, akan kembali bergulir dengan mengusung tema 'The Real Fight', yang mana bakal langsung menghadirkan tiga laga besar yang dimulai pada Sabtu (3/2/2024). 

Tema Real Fight diusung oleh One Pride untuk gelaran musim 2024. Tema ini memiliki arti untuk menggambarkan kekuatan dan keberanian di Oktagon One Pride. 

One Pride Fight Night 76 akan digelar di Basket Hall A, Senayan, Sabtu nanti akan menampilkan dua laga perebutan sabuk juara dan satu partai seru perbaikan peringkat. 

Laga One Pride Fight Night 76 pun bakal kembali disiarkan oleh tvOne, yang sebelumnya hak siar dipegang ole ANTV. 

Ketua Umum Komite Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie, menjelaskan alasan tvOne kembali menjadi broadcaster yang menyiarkan laga-laga One Pride 2024.

"Ketika para pemangku keputusan berpikir akan mendapat penonton yang lebih banyak dari televisi entertainment (ANTV). Ternyata penonton One Pride itu tidak hanya banyak perempuannya, tetapi juga dengan laki-laki," kata sosok yang disapa Ardi itu kepada tvOne, Rabu (31/1/2024). 

"Sehingga ketika mereka para penonton sudah memikirkan One Pride itu ada di tvOne, akan sayang kalau itu tetap di ANTV. Makanya itu dipindahkan lagi ke tvOne dengan harapan banyak penonton yang akan semakin banyak dan dicintai," lanjut Ardi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
01:49
Viral