Ngeri! Susunan Fight Card di OnePride Fight Night 55.
Sumber :
  • tvone

Ngeri! Susunan Fight Card di OnePride Fight Night 55

Rabu, 15 Desember 2021 - 21:44 WIB

Jakarta - Memasuki penghujung tahun 2021, OnePride MMA menyuguhkan pertarungan paling favorit para pencinta MMA di Tanah Air. Promotor OnePride untuk Indonesia telah menyiapkan pertandingan yang megah dan akan jadi sejarah di ajang Mixed Martial Arts itu.

Untuk yang pertama kalinya, OnePride MMA  Fight Night 55 akan mempertemukan Juara Nasional Atomweight Ade Permana kontra Juara Interim Atomweight, Novan Kaunang. Champion versus interim champion yang akan berlangsung di Fight Night 55, Sabtu (18/12) malam mendatang.

Ketua Dewan Juri OnePride MMA, Max Metino mengatakan, pertandingan di penghujung tahun akan lebih megah karena pertama kalinya promotor mengadakan secara langsung partai champion vs interim champion.

"Pastinya ini lebih megah karena kenapa, pertama kalinya diadakan antara champion versus interim champion," ujar pemegang sabuk hitam Brazilian Jiu Jitsu, Max Metino.

Fight Night 55, yang bertema Pride No Limit ini juga mepertandingkan partai Contender Fight antara Mario Satya vs Rensus Turnip. Sama-sama memiliki rekor tidak terkalahkan keduanya akan memperebutkan posisi penantang juara yang saat ini dipegang fighter asal kota Bandung, Gugun Gusman

Yang tidak kalah seru, kembalinya sang Harimau Karo, Brando Mamana usai kekalahan K.O dari Juara Nasional Strawweight Billy Pasulatan pada Fight Night 41 lalu. Brando yang penuh percaya diri usai meraih medali emas cabang Wushu di PON Papua lalu, ditantang fighter asal sedaerahnya, Gideon Manurung dalam partai ranking fight di kelas Strawweight. 

Dan sebagai partai pembuka, petinju keras asal Tanah Papua Yordan Hilapok akan berhadapan dengan fighter muda dan berbakat Yoga Prabowo dalam partai perbaikan peringkat. One Pride Fight Night 55 disiarkan secara langsung dan eksklusif di tvOne, Sabtu (18/12) Pukul 22.00 WIB. (Septian Ermawan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral