OnePride Fight Night 55 : Berburu Gelar Juara Sejati Kelas Atomweight.
Sumber :
  • tvone

OnePride Fight Night 55 : Berburu Gelar Juara Sejati Kelas Atomweight

Kamis, 16 Desember 2021 - 20:16 WIB

Jakarta - Seakan tak pernah berhenti, gelaran OnePride MMA, selalu menghadirkan pertarungan yang sayang untuk dilewatkan. 
Bertajuk, Pride No Limit. OnePride, Fight Night 55, akan meyajikan empat pertarungan berkelas, dari delapan petarung berkualitas.

Laga penuh gengsi akan tersaji, kala dua pemegang sabuk di kelas atom, Ade Permana (Atomweight Champion) akan berhadapan dengan Novan Kaunang (Interim Atomweight Champion), dalam partai perebutan sabuk kelas atom. 

Novan Siap Buktikan Diri
Berusia muda, dan memiliki kemampuan yang tak bisa diremehkan. Novan Kaunang, sukses membuktikan diri. Sabuk interim, yang kini berada dalam genggaman, rasanya cukup untuk menggambarkan kehebatan petarung asal Minahasa, Sulawesi Utara. Jelang berhadapan dengan Ade Permana, persiapan matangpun, terus diasah, oleh petarung berjuluk The Messenger ini. Tak hanya itu, petarung asal sasana Tornado MMA ini pun, memiliki kejutan untuk sang lawan.

"Persiapan harus maksimal ya, karena ini title fight. Penentuan siapa yang akan jadi juara sejati sesungguhnya. Ade, seorang petarung yang cerdas, kuat, dan berpengalaman. Tapi, Saya sudah menyiapkan kejutan untuk dia (Ade) nanti. Tunggu saja!" ucap Novan.

Ade Permana Incar Sabuk Abadi
Persiapan matang, juga sudah dilakukan Ade Permana, jelang pertemuannya dengan Novan Kaunang. Kendati diunggulkan, peraih medali perak Wushu PON Papua ini, tidak mau meremehkan lawan. Tak hanya siap mempertahankan gelar, Ade juga bertekad memperpanjang rekor belum pernah terkalahkan miliknya. Dari tujuh pertarungan, Sang Mentari Huasong, belum satu kalipun menderita kekalahan.

Selain itu, pertarungannya kontra Novan Kaunang nanti, akan menjadi laga title fight ketiga bagi Ade Permana. Jika mampu mengalahkan Novan, dirinya akan mendapatkan sabuk abadi, karena berhasil mempertahankan sabuk sebanyak tiga kali.
"Dia (Novan), petarung muda yang bagus ya, bertalenta juga, jadi Saya harus waspada. InsyaaAllah, Saya sudah siap 99%, 1% nya, Saya serahkan kepada Allah. Jika Allah mengijinkan, Saya akan berusaha untuk mengalahkan Novan dan meraih sabuk abadi," ujar Ade Permana. 

Lantas, siapakah yang akan menjadi pemegang sabuk sejati sesungguhnya?. Saksikan laga keduanya, Sabtu (18/12) malam, live dan eksklusif, hanya di tvOne. (Rifqi Nova/wnb)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral