Brando Mamana: Mau dia Fighter Sumut pun, Kita Makan Du!!!.
Sumber :
  • tvone

Brando Mamana: Mau dia Fighter Sumut pun, Kita Makan Du!!!

Kamis, 16 Desember 2021 - 21:55 WIB

Jakarta - Jelang Duel Derby Sumatera Utara antara Brando Mamana versus Gideon Manurung di OnePride Fight Night 55 pada Sabtu (18/12), Tiger Karo, tidak akan menurunkan sedikit pun kemampuan bertarungnya. Mantan Juara Nasional OnePride MMA di kelas Strawweight ini mengaku tak akan segan-segan untuk menghajar Gideon Manurung dalam partai perbaikan peringkat di kelas 52,2 kilogram. 

Sejauh ini, Gideon Manurung belum pernah kalah dari empat pertandingan terakhirnya yang digelar di OnePride MMA. Namun hal ini tak membuat ciut nyali Sang Tiger Karo. "Aku gak peduli siapaun lawan saya jika sudah di arena, mau dia fighter Sumut pun, Kita Makan Du!!!" tegas Brando.

Peraih medali emas cabang Wushu di PON Papua ini, tidak terlalu khawatir dengan gaya bertarungnya Gideon. Bagi Brando gaya bertarung Jaguar Porsea julukan dari Gideon hampir sama dengannya, namun kalah jam terbang dengannya. "Gaya pertarungannya dia hampir mirip denganku, liar, keras dan penuh semangat. Tapi soal jam terbang sudah tidak diragukanlah, saya lebih unggul dari dia. bukan saya meremehkan tapi kita liat saja nanti di pertandingan siapa yang lebih liar," jelas Brando. 

Meski menjadi rivalnya nanti di arena, Brando sempat memberikan semangat kepada Gideon agar bertarung dengan kekuatan penuh. "Kemarin aku sempat jupa dengan Gideon, aku bilang ini kesempatan kau jika ingin terkenal di OnePride MMA, jadi bertarunglah dengan kemampuan yang terbaikmu," ungkap Brando. 

Fighter berkepala plontos ini mengaku dirinya tidak mempersiapan diri sacara maksimal untk pertandingan ini. Hal ini dikarenakan pasca selesai PON Wushu kemarin banyak pekerjaan dan persoalan yang harus ia bereskan. Namun walaupun begitu fighter asal Karo, Sumut ini siap untuk menumbangkan Gideon Manurung. "Saya berharap dia mau main baku pukul, agar pertandingan kita berjalan seru untuk para penggemar One Pride," tegasnya.

Pertarungan Brando Mamana konta Gideon Manurung akan disiarkan secara langsung eksklusif di tvOne Sabtu (18/12) pukul 22.00 WIB. (Septian Ermawan/wnb)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral