OnePride Fight Night 55: Reunian Yordan dan Yoga di Atas Oktagon.
Sumber :
  • antara

OnePride Fight Night 55: Reunian Yordan dan Yoga di Atas Oktagon

Jumat, 17 Desember 2021 - 19:41 WIB

Jakarta - Ada duel reuni, pada OnePride Sabtu malam. Yordan Hilapok dan Yoga Prabowo yang pernah berada di camp sama, beradu taji di OnePride Fight Night 55. OnePride Fight Night 55 merupakan sajian terakhir di tahun 2021 ini. Yordan Hilapok dan Yoga Prabowo siap membuat arena OnePride memanas. 

Yordan maupun Yoga, pernah berlatih pada camp yang sama, yaitu Han Academy Solo. Namun bedanya kini Yordan Hilapok bersandar pada Papua Top Team. Tentu ini menarik karena keduanya pernah berada di atap yang sama. 
Kendati demikian keduanya tetap profesional, dan akan menunjukkan pertarungan terbaik mereka.

"Saya menaruh hormat pada bang Yordan, dia senior saya, saya paham betul latar belakang fighter ini. Dia seorang petinju, memiliki pukulan bagus dan keras. Tapi saya punya gameplan dengan pelatih untuk mengantisipasinya. Saya akan ikuti semua permainan bang Yordan di arena," ucap fighter berjuluk Phyton tersebut. 

Hal senada diungkapkan sang lawan, dirinya menyatakan siapa yang berlatih keras, akan keluar sebagai pemenang.
"Bertemu dengan junior saya nanti, saya selalu siap, dia fighter muda, berbakat dan berbahaya, tapi saya siap antisipasi semua serangannya. Mungkin dia pikir saya hanya mampu standup, tapi saya sudah berlatih ground saya siap tumbangkan dia. Saya yakin siapa berlatih keras, itu yang jadi pemenangnya," ujar fighter berjuluk The Black Venom tersebut. 

Pertarungan keduanya dipastikan berlangsung seru dan keras. Bagi pecinta MMA tanah air, jangan lupa saksikan pertadingan OnePride MMA, hari Sabtu (18/12) pukul 22.00 WIB, hanya di tvOne. (Rifki Hafizi/wnb)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral