Yoga berhasil meraih kemenangan karena Yordan Hilapok terpaksa lempar handuk..
Sumber :
  • Medi Tim Promo tvOne

Lutut Bermasalah, Yordan Hilapok Lempar Handuk 

Minggu, 19 Desember 2021 - 10:03 WIB

OnePride – Fighter Senior Yordan Hilapok harus mengakui kehebatan juniornya Yoga Prabowo dalam partai perbaikan peringkat featherweight OnePride MMA Fight Night 55, Sabtu (18/12/2021) malam. 

Laga yang disiarkan secara live di tvOne langsung berjalan sengit mulai dari awal ronde. Yoga yang memliki basic gulat langsung merangsek dan membawa Yordan ke permaian ground fight. 

Fighter asal Papua langsung melakukan kuncian leher Guillotine Choke terhadap fighter muda asal sasana Yussika Solo. 

Yoga mencoba melepaskan serangan dari cengkraman Black Venom, dengan melepaskan serangan lutut yang mengarah ke perut Yordan. Serangan tersebut beberapa kali dilakukannya untuk melepas dari kuncian petinju asal Papua.
Upaya keras Yoga akhirnya membuahkan hasil. Dia mencoba untuk mendominasi dengan duel ground fighting yang terus menekan lewat serangan ground and pound hingga tanda berakhit ronde pertama di bunyikan. 

Mau berlanjut ke ronde kedua, Yordan sepertinya bermasalah dengan lututnya. Iya sempat mengatakan kepada corner sekaligus pelatih, lututnya cidera dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. 

Dengan ini, Yoga berhasil meraih kemenangan karena Yordan Hilapok terpaksa lempar handuk. Kemenangan ini membuat Yoga Prabowo belum pernah kalah dari empat pertandingan terakhir di OnePride MMA. (Septian Ermawan/ wnb)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral