Wendry Patilima Petarung One Pride.
Sumber :
  • Rifandi Kamaru

Pertahankan Sabuk Juara, Wendry Patilima Terus Persiapkan Diri Jelang 'Fight Night' Lawan Alex Munster

Selasa, 8 Februari 2022 - 23:59 WIB

Kotamobagu, Sulawesi Utara - Jelang fight night Menghadapi Alex Munster yang akan di gelar pada 12 Februari 2022 mendatang, sang juara Wendry Patilima salah satu fighter asal daerah Kota Kotamobagu, tak henti-henti dalam mengasah seluruh kemampuan teknik belah dirinya agar bisa mempertahankan sabuk juara di kelas "Walterweight".

Bahkan melalui markas latihan Totabuan Citawaya Fighting Camp Kotamobagu, selain melengkapi berbagai teknik kuncian Wendry Patilima juga terus membenahi berbagai teknik lain diataranya striking serta ground and pound, dengan harapan agar dalam fight night nanti dirinya bisa menumbangkan lawannya Alex munster untuk mempertahankan sabuk juara kelas welterweight sebagai bentuk pembuktian siapa the real champion yang akan datang.

Wendry Patilima juga mengaku, dalam pertarungan nanti melawan Alex Munster, dirinya telah mempersiapkan diri secara matang namun soal menang atau kalah Dirinya tetap berserakan kepada Tuhan. Meski demikian sang pemegang sabuk juara ini tidak pernah melihat kekurangan lawannya namun justruh tetap mengakui seluruh kelebihan sang penantang seperti halnya Alex Munster.

"Saya telah mempersiapkan diri secara matang, namun soal menang saya tetap serahkan kepada Tuhan karena setiap lawan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.ujar sang pemegang sabuk juara," kata Wendry Patilima.

Sementara itu, Wendry Patilima berharap adanya dukungan Do'a dari seluruh Masyarakat Bolaang Mongondow Raya terutama Warga Kota Jotamobagu, karena jika nanti dirinya bisa menang dalam pertarungan melawan sang penantang Alex munster, ini akan menjadi kebanggaan besar serta bisa menjadikan motivasi bagi para Fighter lain yang ada di Totabuan Citawaya Fighting Camp untuk tampil di ajang kejuaraan One Pride dan bisa mengharumkan nama baik daerah Totabuan. (rifandi/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral