OnePride Fight Night 57, Aep Saepudin Buru Sabuk Abadi.
Sumber :
  • Tim sport tvone.

OnePride Fight Night 57, Aep Saepudin Buru Sabuk Abadi

Minggu, 13 Maret 2022 - 15:36 WIB

Bandung, Jawa Barat - Jelang gelaran Fight Night (FN) 57 yang akan berlangsung Sabtu (19/03), perebutan sabuk kelas Feather merupakan salah satu laga yang ditunggu oleh pecinta OnePride MMA.

Aep Saepudin (27) sampai saat ini masih menyandang gelar juara nasional Featherweight, pertarungan kali ini adalah yang keempatkalinya setelah tiga kali berhasil mempertahankan sabuk juara.

Menghadapi Eperaim Ginting (26) yang menjadi penantangnya, Aep mengaku tidak ada persiapan yang spesial, "Untuk menghadapi Eperaim Ginting, saya tidak ada persiapan yang spesial. Hanya setiap mau bertanding saya memang selalu latihan spesial dengan memaksimalkan potensi yang ada pada diri saya," ungkap fighter kelahiran Ciamis, Jawa Barat ini saat ditemui tim OnePride di Bandung, Jawa Barat.

Sementara di mata fighter yang masih jomblo ini menilai Eperaim Ginting memiliki teknik yang harus diwaspadai. "Eperaim memiliki explosive power yang baik ditambah dia adalah seorang pegulat seperti terlihat saat melawan Mertin Sulaiman dan ini yang harus diwaspadai," tegas Aep.

Ketika ditanya soal sabuk abadi yang akan diraihnya jika menang dalam bertarung nanti, Aep menganggap hal tersebut bukanlah menjadi beban. "Gelar sabuk abadi bukanlah menjadi beban untuk saya," ungkapnya fighter yang menekuni beladiri sejak usia 18 tahun itu dengan santai.

Aep juga menambahkan jika dirinya tetap berambisi sukses meski tidak menargetkan ronde kemenanganya nanti.

Sebagai informasi, Aep Saepudin akan melakoni laga Title Fight FeatherWeight setelah berhasil merebutnya dari Hafid Nur Maradi pada FN. 33 dan berhasil mempertahankan gelar dari incaran Lamhot Tambunan pada FN. 37 dan Andrian Kusubianto pada FN. 45 lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral