Billy Pasulatan Sukses Raih Sabuk Abadi OnePride MMA Kelas Strawweight.
Sumber :
  • tvOne

Billy Pasulatan Sukses Raih Sabuk Abadi OnePride MMA Kelas Strawweight Kalahkan Aep Saepudin

Minggu, 20 Maret 2022 - 13:18 WIB

Jakarta - OnePride MMA Fight Night 57 sukses digelar Sabtu (19/3/2022) secara LIVE di tvOne. Fight Night yang bertajuk “Sensational Fight” ini menghadirkan 2 partai title fight, 1 contender fight dan 1 partai perbaikan peringkat. 

Pertarungan Billy Pasulatan Vs Parli Tunena tersaji dalam partai title fight kelas strawweight. Kedua petarung sudah saling agresif menyerang di awal ronde pertama. Billy melakukan percobaan tendangan berputar, sementara Parli melepaskan pukulan kombinasi. Pertarungan semakin berjalan seru kala Billy berhasil melakukan take down The Flash. 

Duel sengit ground fighting antar kedua petarung terjadi. Billy sempat melakukan kuncian tangan. Beruntung, hal tersebut tidak berlangsung lama karena bel berbunyi dan ronde pertama berakhir. 

Di ronde kedua, Billy dan Parli masih sangat agresif. Satu setengah menit pertandingan keduanya beradu kemampuan striking. Namun setelahnya Billy berhasil melakukan take down pada Parli hingga mereka bertarung di bawah. 

Di ronde ketiga, Parli menangkap tendangan Billy, membuat Billy jatuh tersungkur dan menghajarnya bertubi-tubi. Akan tetapi, pengalaman berbicara banyak. Billy langsung mengubah keadaan dengan berada diposisi mount menghajar The Flash lewat pukulan elbow. 

Memasuki ronde empat, kedua petarung mulai menurunkan tempo serangan. Mereka menjaga jarak demi menunggu momentum untuk lawan tak berdaya. Pada ronde pamungkas, Parli kembali mendapatkan moementum melakukan kuncian guillotine choke. Sayang, Billy berhasil melepaskan diri. Pertandingan ronde kelima pun berakhir, Dewan Juri One Pride MMA memutuskan kemenangan split decision pada Billy Pasulatan. Kemenangan ini berhasil membuat Billy mendapatkan sabuk abadi OnePride MMA.

“Saya sangat Bahagia, ini hadiah terindah dalam hidup saya. Bisa mendapatkan sabuk abadi adalah salah satu impian saya. Saya sudah prediksi bahwa lawan saya kali ini sangat Tangguh dan kuat, karena itu saya berusaha keras untuk mendapatkan sabuk abadi ini.” kata Billy.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral