OnePride Fight Night 57: Ucu Rohendi Siap Kejutkan Alin Anggrianto.
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

OnePride Fight Night 57: Ucu Rohendi Siap Kejutkan Alin Anggrianto

Kamis, 7 April 2022 - 13:43 WIB

Jakarta - Laga panas penuh gengsi, akan tersaji kala Alin Anggrianto, akan berhadapan dengan Ucu Rohendi, dalam partai Contender Fight kelas Atom. Pertemuan kedua stand up fighter ini, diprediksi bakal menyajikan laga yang menarik. 

Minim persiapan, Ucu siap kejutkan lawan
Rekor lima kemenangan, dari tujuh laga, cukup rasanya untuk menggambarkan sosok Ucu Rohendi. Petarung asal Garut, Jawa Barat tersebut, memang bukan petarung yang bisa dianggap sebelah mata. Kendati berstatus sebagai pengganti, tak membuat Udor Kancil, julukan Ucu Rohendi, tak punya nyali. Bahkan, petarung asal sasana Satria Fighter Club, Garut ini, yakin, mampu menumbangkan lawan. 

"Insya Allah saya siap. Biarpun persiapan tidak maksimal, karna memang mendadak, tapi Saya selalu siap, karna setiap hari juga selalu persiapan di camp. Alin lawan yang bagus, tapi InsyaAllah Saya siap". Ujar Ucu dengan lantang. 

Alin tak Khawatirkan lawan 
Sementara bagi Alin, kesempatan untuk merebut sabuk dari tangan Novan Kaunang, akan terbuka. Syaratnya, The Asassain, julukan Alin, harus menumbangkan Ucu Rohendi. Alin yang seharusnya melakoni laga Contender Fight kontra Sutikno, harus segera memutar otak, untuk menerapkan strategi berhadapan dengan lawan baru. 

Sutikno sendiri, tak bisa menjalani pertarungan, karena terkendala masalah kesehatan
" Sebetulnya tidak ada yang perlu di khawatirkan ya, karena persiapan Saya memang sudah matang untuk laga kali ini. Ucu seorang petarung agresif ya, jadi, saya tidak bisa meremehkan dia (Ucu). Target saya tentu menang, dan bisa berhadapan dengan pemegang sabuk (Novan Kaunang)," ucap Alin penuh percaya diri. 

Lantas, siapakah diantara keduanya, yang akan menjadi lawan Novan Kaunang selanjutnya? Saksikan laga keduanya, Sabtu (9/4) malam, live dan eksklusif hanya di tvOne. (Rifqi Nova/wnb)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
Viral