Sabtu Malam Ini, 10 Fighter Panaskan OnePride Arena.
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Sabtu Malam Ini, 10 Fighter Panaskan OnePride Arena

Kamis, 7 April 2022 - 14:45 WIB

Jakarta – Gelaran One Pride Mixed Martial Arts (MMA) tidak pernah ada henti-hentinya, untuk memberikan tayangan olahraga beladiri campuran paling favorit di Indonesia. Sebanyak 10 petarung MMA terbaik di Indonesia bakal mengguncangkan oktagon, Sabtu (9/4) malam. 

Pertandingan One Pride MMA tersebut masih tersaji di Fight Night 57, yang bertajuk "Sensational Fight" disiarkan tvOne. Berbeda dari sajian pertarungan pada akhir pekan lalu. Pertandingan One Pride kali ini melibatkan 10 petarung andal dari berbagai disiplin bela diri. 

Pertarungan paling ditunggu, partai main event One Pride FN 57 kali ini adalah Alin Anggrianto menghadapi Ucu Rohendi. Keduanya bakal berduel contender fight atau perebutan tiket untuk menantang champion di kelas atomweight (48 kg) yang kini dipegang Novan Kaunang. 

Ucu Rohendi berstatus petarung pengganti. Meski Udor Kancil menggantikan Sutikno yang dinyatakan positif Covid-19, fighter asal Garut menyatakan siap . 

Nama Ucu Rohendi dipilih promotor OnePride MMA karena yang bersangkutan dianggap paling siap untuk melakoni duel dengan Alin Anggrianto di partai contender fight. 

Selain partai contender fight, OnePride FN 57 pada Sabtu mendatang menghadirkan empat pertandingan perbaikan peringkat di kelas yang berbeda-beda. 

Mulai dari Santoso akan melawan Riyanto di kelas terbang (flyweight 56,7 kg). Kemudian ada Ali Kumondo Silaban vs M Irfan Fauzi di kelas lightweight. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral