Supriandi Naibaho vs Mangapul Sinaga : Derby Sumut Panaskan OnePride Arena.
Sumber :
  • tvOne

Supriandi Naibaho vs Mangapul Sinaga : Derby Sumut Panaskan OnePride Arena

Kamis, 14 April 2022 - 21:13 WIB

Jakarta, - Laga seru akan tersaji jelang pertarungan derby Sumatera Utara antara Supriandi Naibaho versus Mangapul Sinaga pada Sabtu (16/4) malam. Seperti yang kita tahu banyak sekali jawara-jawara OnePride lahir dari daerah Sumut dan sekitarnya. Seperti nama-nama besar Brando Mamana, Jeka Saragih, Jeremy Siregar dan Eperaim Ginting, semua berasal dari wilayah yang kental akan adat istiadat suku Bataknya.

Meski menjalani laga perdanannya di event Mixed Martial Arts paling bergengsi di Indonesia, Mangapul Sinaga kaya akan prestasi di bidang beladiri di daerahnya. Dengan berbekal beladiri Kungfu dan Muaythai, fighter berjuluk Babiat Toba berambisi memenangkan laga perdananya dari rival sedaerahnya Supriandi Naibaho.

Meskipun lawannya berasal dari Sumatera Utara, Mangapul Sinaga mengaku tetap akan bermain Profesional dan mencari kemenangan di laga perdanannya. "Saya akan berikan teknik-teknik terbaik saya untuk menghadapi dia (Supriandi). Sebab saya ingin bawa pulang medali pertama saya di OnePride". ungkap Mangapul Sinaga.

Namun sang lawan bulanlah lawan yang pantas dianggap remeh. Memang Supriandi memiliki rekor satu kali bertanding dengan 1 kekalahan. Akan tetapi kekalahan fighter berjuluk The King Oloan hanya kalah angka dari Ronal Mastrana Siahaan. Berlatih di sasana Warrior MMA Jakarta bersama dengan guru besar Max Metino, tentunya kemampuan fighter kelahiran 27 tahun silam ini memliki teknik bertarung yang cukup baik.

"Bagi saya kekalahan kemarin sebuah pembelajaran yang besar buat saya. Dan dipertandingan ini saya akan buktikan seberapa pantasnya saya untuk bersaing dengan fighter papan atas," jelas Supriandi Naibaho.

Keduanya akan berlaga dalam partai perbaikan peringkat di kelas terbang 70,3 kilogram yang disiarkan oleh stasiun televisi tvOne Sabtu (16/4). (sep/wnb/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral