Ramadhana Fitra vs Handi Pandini: Persaingan Panas di Kelas Welter.
Sumber :
  • tvOne

Ramadhana Fitra vs Handi Pandini: Persaingan Panas di Kelas Welter

Kamis, 14 April 2022 - 23:22 WIB

Jakarta, - Laga panas siap tersaji pada Fight Night 57 bertajuk Sensational Fight. Duel yang mempertemukan fighter Medan berdarah Jawa, Ramadhana Fitra, berhadapan dengan petarung veteran yang lama menghilang, Handi Pandini.

Bang Tigor, julukan Ramadhana harus mempersiapkan latihan ekstra, dikarenakan dirinya mengalami tiga kekalahan beruntunnya di laga sebelumnya. Partai pertama menghadapi Sarwo Edhi Sam. Ia takluk di ronde kedua pada Fight Night 38. Lalu ia juga tumbang  dari Achmadi pada Fight Night 42, serta kekalahan terakhirnya menghadapi Rio Stafanus dengan kekalahan angka. Kekalahan demi kekalahan  memberinya motivasi untuk terus bangkit dan membuktikan dirinya menjadi pemenang.

"Saya memang mengalami banyak kekalahan di laga sebelumnya, tapi saya pantang untuk menyerah. Saya akan buktikan malam nanti, siapa yang layak angkat trofi," ucap fighter yang memiliki basic muaythai tersebut.

Tak kalah mengejutkan, Handi Pandini, meski dirinya lama absen dari Onepride, tak membuat dirinya lupa bagaimana cara mengalahkan lawannya. Sayangnya, dirinya mengalami kekalahan pada 2018 lalu saat menghadapi Ngabdi Mulyadi. Namun dirinya menunjukan kemampuan mumpuninya pada laga Fight Night 48 lalu dengan mengandaskan Azarudin Alabror, dengan teknik Ground and Pound.

" kita liat siapa yang keluar sebagai pemenangnya," jawab singkat dari fighter berjuluk Black Dragon.

Keduanya siap berlaga pada gelaran OnePride, pada Sabtu (16/4) mendatang pada pukul 22.00 WIB, hanya di tvOne. Saksikan keseruan pertandingannya. (hfz/wnb/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral