Faizal Lase rayakan kemenangan meyakinkan di oktagon One Pride..
Sumber :
  • tvOne

One Pride: Menang Meyakinkan, Faizal Lase Siap Tantang dan Tuntaskan Dendam Lama pada Sang Pemegang Gelar Juara

Rabu, 20 April 2022 - 00:16 WIB

Jakarta - Pertarungan sengit tersaji kala Faizal Lase berhadapan dengan Aminudin, dalam partai perbaikan peringkat kelas atom, Fight Night 57, Sensational Fight, yang berlangsung Sabtu, 16 April 2022. Dua petarung langsung saling serang, begitu wasit Wiwid memberi tanda permulaan ronde pertama.

Low kick, yang menjadi salam perkenalkan dari Faizal, dibalas kombinasi pukulan dari sang lawan, yang membuat Faizal sedikit kewalahan. Tak tinggal diam, The Kanibal, julukan Faizal, mencoba mengontrol pertarungan dengan mengajak beradu clinch.

Strategi tersebut rupanya berhasil. Faizal, yang memiliki basic beladiri gulat, sukses membawa pertarungan ke bawah.

Namun Aminudin bukan tanpa perlawanan. Orangutan Boy, julukannya, berusaha untuk mengimbangi rivalnya. Bahkan, sesekali, subsmission attemp, sukses dilepaskan rekan satu tim Suwardi ini.

Tak ingin mengalami kekalahan lagi, seperti laga terakhirnya, Faizal Lase, mencoba untuk mengganggu Aminudin, dengan mendaratkan pukulan ke arah wajah dan tubuh sang lawan. Aminudin, yang ingin menjaga rekor belum pernah kalah, juga memberikan perlawanan meyakinkan.

Memasuki satu menit terakhir, serangan Faizal Lase makin menggila. Puncaknya, ground and pound pemuda asal Tanah Karo, Sumatera Utara ini, pada 30 detik terakhir, sukses membuat Aminudin tak berdaya hingga wasit Wiwid terpaksa menghentikan pertandingan, dan memberikan kemenangan pada Faizal Lase.

Tak hanya meraih kemenangan keenam, Faizal Lase juga semakin dekat dengan impiannya, bertemu dengan pemegang sabuk kelas atom saat ini, Novan Kaunang, yang juga memberi ia kekalahan, pada laga interim title fight, fight night 49. (rqn/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:28
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
Viral