Suwardi siap ramaikan OnePride Sportswear di JCC..
Sumber :
  • instagram @stevewardi

Suwardi dan Ahong Siap Guncang OnePride Sportswear

Rabu, 27 April 2022 - 23:52 WIB

Jakarta – Booth OnePride MMA Sportswear memikat banyak pengunjung. Setelah kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, serta Vicky Prasetyo, OnePride Sportswear juga akan makin ramai dengan kedatangan dua presenter ternama dan jagoan-jagoan petarung OnePride Indonesia.

Ruang pamer dan penjualan produk OnePride MMA Sportswear di JakCloth akan makin riuh dengan rencana kedatangan Intan Saumadina dan Iwan 'Mamayo' Sukmawan. Dua pembawa acara OnePride akan hadir di JCC Senayan, Jakarta, Kamis, 28 April 2022 mulai pukul 16:00 WIB.

onepride.net melansir, OnePride MMA Sportswear juga akan menghadirkan dua mantan pemegang sabuk juara, Rudy "Ahong" Gunawan dan Suwardi "Becak Lawu".

Ahong, yang merupakan pemegang sabuk abadi kelas welter OnePride, akan menyambangi booth OnePride pada Jumat, 29 April 2022. Suwardi akan hadir pada Sabtu, 30 April 2022, yang merupakan hari terakhir booth OnePride Sportswear di JakCloth JCC Senayan, Jakarta.

Kegiatan OnePride MMA Sportswear di JakCloth merupakan upaya menguatkan citra OnePride yang tampil dengan wajah baru mulai 2022. Tak hanya menampilkan logo baru, OnePride juga meluncurkan official sportswear untuk memuaskan keinginan penggemar yang memiliki produk khas OnePride.

Selain melebarkan sayap di industri MMA nasional, OnePride juga ingin memberikan sesuatu yang spesial, bagi para penggemarnya, sebagai pernyataan Chief Marketing Officer OnePride MMA, Limi Maria Goretti.

Limi mengatakan, OnePride Sportswear juga akan hadir di beberapa kota besar, mengikuti rute pameran JakCloth berada. Selama di Jakarta, booth OnePride Sportswear berlangsung dari 22 sampai 30 April 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. (rfq/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral