Rudy "Ahong" Gunawan ladeni permintaan foto bersama penggemar..
Sumber :
  • onepride

Seru, Ahong Candai Pengunjung OnePride Sportswear

Jumat, 29 April 2022 - 22:34 WIB

Jakarta – Kemeriahan booth OnePride Sportwear yang berpartisipasi di acara JakCloth, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, seakan tak ada habis. Selalu ada kejutan dari kedatangan sosok ternama yang hadir memeriahkan ruang pamer dan penjualan pernak-pernik khas OnePride.

Setelah sehari sebelumnya Finalis Putri Indonesia 2017, Intan Saumadina dan Iwan “Mamayo” Sukmawan yang merupakan pembawa acara OnePride MMA, datang berkunjung, Jumat petang (29/04/2022), booth Onepride Sportwear kedatangan sang juara abadi kelas Welterweight.

Rudy “Ahong” Gunawan tampak senang mencoba beberapa merchandise unik OnePride. Dengan candaan khasnya, Rudy juga tak segan menyapa penggemar yang tertarik memiliki barang khas OnePride, dan membubuhkan tanda tangannya pada barang belanjaan pengunjung.

Ahong, sapaan akrab Rudy Gunawan, mengaku senang dengan kehadiran booth OnePride Sportswear di kegiatan promosi. Ia menilai, kegiatan di JCC merupakan cara untuk memperkenalkan olahraga MMA makin luas, juga sebagai arena untuk mendekatkan para fighter dengan penggemarnya.

Fighter berpredikat “King of K.O.” pun memberi kabar gembira kepada penggemarnya. Petarung berusia 38 tahun mengajak para pecinta MMA untuk selalu menonton Onepride MMA yang tayang secara langsung di tvOne, terutama karena ia akan kembali bertanding pada Fight Night 59, Juni 2022.

Bukan hanya sang juara abadi Welterweight, Rudy “Ahong” Gunawan, booth OnePride Sportswear akan menghadirkan seorang fighter veteran lain. Sang “Becak Lawu” Suwardiakan hadir pada Sabtu, 30 April 2022, mulai pukul 15:00 WIB di booth OnePride Sportswear, di Jakarta Convention Center. (rhz/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral