Gideon Manurung Buru Tiket Title Fight Strawweight.
Sumber :
  • tvOne

Gideon Manurung Buru Tiket Title Fight Strawweight

Jumat, 13 Mei 2022 - 21:01 WIB

Jakarta - Setelah hampir dua bulan rehat Ramadan dan Idul Fitri, kini gelaran OnePride MMA akan kembali bergulir, dengan menampilkan pertarungan-pertarungan terbaik. OnePride MMA siap menghibur para penggemarnya.

Tak tanggung-tanggung Fight Night nanti akan menampilkan dua partai Tittle Fight, dan satu partai Contender Fight. Novan kaunang yang akan berhadapan dengan Ucu Rohendi di partai perebutan juara kelas Atom. Si Tendangan Maut, Jeka Saragih yang akan bertemu dengan Hatoropan simbolon di perebutan interim fight kelas Lightweight. Dan satu lagi yang menarik, partai Contender Fight kelas Strawweight yang mempertemukan Gideon manurung kontra Rustam Hutajulu.

Tentu ini menjadi pertandingan yang menarik, karena keduanya bertaruh demi merebut tiket untuk berhadapan sang pemegang sabuk, Billy Pasulatan.

Gideon Manurung mengaku, dirinya siap bertemu sang penantang Rustam Hutajulu, meski dirinya dan Rustam bersahabat. Keduanya pernah berlatih bersama di Beat Up Training Camp. Namun menurutnya di atas arena adalah lawan yang harus dikalahkan.

"Saya dengan bang Rustam berteman baik. Kami sama-sama pernah berlatih bersama dalam satu camp. Namun saat di atas arena bang Rustam adalah lawan yang harus saya kalahkan, " ujar fighter berjuluk Jaguar Porsea tersebut.

Gideon juga mengaku bahwa Rustam adalah Fighter yang komplit, memiliki teknik striking dan Ground Fight yang tak bisa dipandang sebelah mata.

"Bang Rustam fighter yang harus diwaspadai, dia (Rustam) punya teknik Striking dan Ground Fight yang sangat bagus, saya tidak mau anggap remeh," ucap fighter yang bermarkas di Papua Top Team ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
01:58
Viral