Komandan Ojek Pangkalan Kejar Sabuk Juara Kelas Strawweight OnePride.
Sumber :
  • tvOne

Komandan Ojek Pangkalan Kejar Sabuk Juara Kelas Atomweight OnePride

Jumat, 13 Mei 2022 - 21:13 WIB

Jakarta - OnePride kembali menggelar duel fantastis, bertajuk Fight Night 58. Dua diantaranya perebutan sabuk kelas Atomweight antara Novan Kaunang (juara bertahan) melawan Ucu Udor Kancil Rohendi, sebagai penantang. Sementara Jeka Saragih kelas lightweight akan berhadapan dengan Hatoropan simbolon dalam laga title fight interim. Sementara dua partai lagi partai perbaikan peringkat dan partai contender fight. 

Selama karier di OnePride, Udor, ayah dua anak kelahiran tahun 1991 yang memiliki berat 48 kg ini, sudah mengantongi 4 kemenangan dan 2 kaki kalah. Udor Kancil adalah petarung alam. 

Ketika ditanya persiapan udor dalam menghadapi laga title fight ini, katanya sudah cukup serius dalam latihan menjelang fight nya nanti. Udor siap main bawah maupun atas. 

Sedikit di korek persiapan apa saja yg sudah dilakukan," Oh itu rahasia. Yang jelas saya sangat yakin akan membawa sabuk ke kota saya Garut. Saya memohon doa sama masyarakat Jabar, khususnya Garut, lebih spesifik Malangbong, agar sabuk yg sempat terlepas dari Kang Ade Permana agar bisa saya boyong kembali ke Jabar," ujarnya. 

Dalam laga terbesar selama karier Udor di OnePride ini, Fans Udor akan menggelar nonton bareng secara besar-besaran di lapangan alun-alun kota Malangbong, Garut. Nobar ini bertujuan, agar mayarakat Malangbong dapat secara bersama menyaksikan putra terbaik kota Malangbong membawa kembali sabuk ke Jabar yg sempat berpindah tangan ke kota Manado, Sulut. 

Udor berpesan kepada sang lawan, Novan Kaunang, agar bermain secara sportif, jangan ada lagi over weight seperti yang pernah dialami Novan. Bahkan, lebih satu ons-pun, Udor tidak mau. Udor sangat konsen sekali dengan masalah berat badan. Beberapa kali petarung berjuluk Komandan Ojek pangkalan ini dipanggil sebagai Fighter pengganti, namun berat badannya tetap stabil. (riz/wnb/prs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral