Petarung OnePride Tampil di Ajang UFC.
Sumber :
  • tvOne

Spektakuler, Petarung OnePride Tampil di Ajang UFC

Jumat, 13 Mei 2022 - 21:18 WIB

Jakarta - Kabar menggembirakan datang dari OnePride MMA, Indonesia. Ajang beladiri campuran paling bergengsi di tanah air ini, akan menurunkan petarungnya, untuk berlaga di Ultimate Fighting Championship (UFC). 

Empat nama petarung OnePride, sudah disiapkan, untuk bisa berlaga diajang Road To UFC, yang akan berlangsung di Singapura, 6-11 Juni 2022 mendatang.

Jeremy Siregar, Rama Supandhi, Angga The Hitman, serta Gugun Gusman, merupakan para petarung yang siap mewakili Merah Putih, diajang MMA bertaraf internasional, sekelas UFC. 

"Sejauh ini, bisa dibilang, sudah sekitar 95% prosesnya. Kontrak juga sudah dikirimkan pihak UFC kepada Kami (OnePride). Kami diminta untuk melengkapi sejumlah persyaratan yang cukup ketat, dan mereka (UFC) meminta semua persyaratan termasuk kontrak, harus sudah dikembalikan paling lambat tanggal 27 Mei 2022 nanti, kalau semua lancar, tanggal 6 Juni 2022, kita berangkat ke Singapura," Tutur CEO OnePride, Fransino Tirta. 

"Jadi, empat nama petarung yang nantinya akan mewakili OnePride, sudah melalui proses talent scouting dari pihak UFC yang diwakili oleh Mick Maynard dan Sean Shelby. Jadi, Kami, mohon dOa dan dukungannya dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia, supaya cita-cita kita bersama untuk melihat petarung Indonesia bertanding di ajang UFC bisa segera terwujud," lanjut Fransino. 

Dari empat nama, baru dua orang yang sudah mendapatkan nama calon mereka nanti. Jeremy Siregar akan berhadapan dengan Hyun Sung Park, serta Rama Supandhi yang akan bertemu Seung Guk Choi. 

Nantinya, keempat petarung tersebut, harus bisa memenangkan tiga pertarungan, dari rangkaian Road To UFC, yang akan berlangsung pada bulan Juni, September, serta Desember 2022, sebelum akhirnya mendapatkan kontrak untuk berlaga di UFC.  (rqn/wnb/prs) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral