Novan Kaunang Sesumbar Tumbangkan Ucu Rohendi di Ronde ke-3.
Sumber :
  • tim Sport tvOne

Novan Kaunang Sesumbar Tumbangkan Ucu Rohendi di Ronde ke-3

Senin, 16 Mei 2022 - 20:55 WIB

Jakarta - Partai perebutan sabuk kelas Atom antara Novan Kaunang (22) vs Ucu Rohendi (29) akan menjadi pertarungan keras pada Fight Night 58 Sabtu (21/5) malam. Bahkan The Messenger (julukan Novan Kaunang) siap mempertahankan gelar juara nasional dari incaran sang penantang.

Fighter kelahiran Desa Koka, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara itu mengaku akan tetap waspada terhadap kemampuan lawanya nanti."Saya harus waspada dengan semua teknik dari lawan, apapun," tegas Novan kepada Tim OnePride.

Tak hanya itu, Novan juga mengaku lebih siap melakoni pertarungan nanti dengan disiplin  latihan yang ketat. Bahkan anak  sulung dari 4 bersaudara itu memilih Bali MMA sebagai tempat berlatihnya.

Meski demikian, Novan  tidak pernah meremehkan kemampuan lawan. "Saya tidak mau meremehkan semua lawan saya sebelumnya, karena saya tahu dia pasti latihan juga.  Mungkin latihan dia ada peningkatan, ya kita gak tahu juga kan," ungkap Novan dengan logat kental Minahasa.

Tak main-main, Novan Kaunang memastikan jika Ucu Rohendi tidak akan bertahan sampai 5 ronde. "Saya pastikan, Ucu tidak akan bertahan sampai 5 ronde, mungkin 1 sampai 3 ronde saja saya akan menang," tegas Novan dengan penuh ambisi.

Title Fight AtomWeight FN.58 Novan Kaunang vs Ucu Rihendi akan disiarkan langsung di tvOne, Sabtu (21/5) pukul 22.00 WIB.(obn/ wnb)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral