Angga siap tarung bawa nama Indonesia di Road to UFC..
Sumber :
  • instagram @angga_thehitman

Road to UFC, Angga Siap Bikin Bangga Indonesia

Rabu, 18 Mei 2022 - 12:00 WIB

Solo, Jawa Tengah – Optimisme tinggi meliputi semangat pemegang sabuk kelas lightweight (70,2 kg) OnePride MMA, Angga The Hitman, menjelang berlaga di arena “Road To UFC”, 09-10 Juni 2022. Angga yakin dapat memenangi pertarungan setelah mempelajari profil lawan melalui rekaman video.

Angga, juara kelas lightweight (70,2 kg) OnePride MMA, sudah siap tarung. Kendati harus turun ke kelas feather (65,8 kg), petarung asal Solo, Jawa Tengah, tak minder. The Hitman, julukan Angga, mengaku sudah berlatih maksimal untuk bisa mengalahkan lawan dalam pertarungan bertitel “Road To UFC”.
"Persiapan sudah matang dan cukup intens, karena ini kan membawa nama negara, jadi saya harus maksimal. Dari yang saya lihat di video, Lu Kai merupakan petarung yang bagus. Tapi saya percaya diri, bisa mengimbangi dan mengalahkan lawan," ujar Angga dengan nada optimistis kepada tim OnePride.

"Sebuah kebangaan buat saya bisa dipercaya OnePride untuk tampil di Road To UFC mewakili Indonesia. Ini impian semua petarung MMA untuk bisa tanding di UFC. Pesan saya untuk teman-teman yang lain, tetap jaga kesehatan, fokus, dan mari kita bikin bangga OnePride dan Indonesia," lanjut Angga.

“Road To UFC” ialah kompetisi yang mempertandingkan 32 petarung MMA di Asia. Tiap kelas terdiri dari delapan kontestan, dengan format turnamen sistem gugur. Singapura menjadi tuan rumah babak perempat final yang akan berlangsung pada 09-10 Juni 2022.

Menurut rencana, babak semifinal dan final Road To UFC juga akan berputar pada 2022 dengan lokasi yang akan ditentukan selanjutnya. (rfn/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral