Novan Kaunang versus Ucu Rohendi siap panaskan octagon OnePride..
Sumber :
  • onepride

Novan Kaunang vs Ucu Rohendi: Janji Saling Sikat dan Cukup Dua Ronde

Sabtu, 21 Mei 2022 - 21:51 WIB

Jakarta – OnePride MMA Fight Night 58 "The Warriors Return", Sabtu, 21 Mei 2022, akan menayangkan duel-duel seru. Secara total, empat pertarungan Mixed Martial Arts terbaik di kelas ringan (lightweight), atom (atomweight) dan straw (strawweight) akan memanaskan octagon di kawasan Kuningan, Jakarta.

Selain duel Jeka Saragih dan Hatoropan Simbolan, pertarungan seru akan melibatkan Novan Kaunang dan Ucu Rohendi pada partai contender fight kelas atom. Bagi dua fighter, petarungan akan jadi kesempatan unjuk kemampuan untuk kelak jadi penantang perebutan gelar juara.

Selama memulai karier di One Pride MMA, Novan memiliki rekor 5 kali kemenangan dan 1 kali kalah. Berusia 22 tahun, petarung asal Minahasa memiliki tendangan berbahaya karena latar belakang beladiri taekwondo yang sudah ia geluti sejak kecil.

Dengan rekor 6 kemenangan dan dua kekalahan di OnePride MMA, Ucu Rohendi alias Si Udor Kancil pun datang dengan kepercayaan diri tinggi dan persiapan yang lebih matang untuk memperbaiki catatannya.

Ucu memiliki kemampuan yang mumpuni. Ia telah melalui kemenangan dengan berbagai skill, mulai dari kuncian, power, dan stamina. Maka tak ada kata lain, kemenangan merupakan harga mati bagi Si Udor Kancil demi membanggakan pendukungnya yang siap menggelar nonton bareng di Garut, Jawa Barat.

Pendukung Si Udor Kancil berkumpul di warung Bakso Jaim Pasar Kolot, Malongbong, Garut. Keriuhan sama akan terjadi di Warkop Corner 52, Jalan Ahmad Yani, Sario, Manado, Sulawesi Utara, saat fans Novan Kaunang nonton bersama, memberi dukungan bagi fighter kebanggaan wilayah.

“Saya tidak mewaspadai Ucu. Saya lebih dulu memperhatikan diri sendiri. Tapi saya pasang target untuk merebut kemenangan pada ronde kedua. Khusus untuk warga Minahasa, Manado dan Sulawesi Utara, tunggu kejutan dari saya,” ujar Novan Kaunang menjelang duel dengan Ucu Rohendi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral