Rustam Hutajulu siap tingkatkan gelar juara di oktagon OnePride MMA..
Sumber :
  • onepride

Tebus Kelahiran Anak, Rustam Hutajulu Target Sabuk Billy Pasulatan

Senin, 23 Mei 2022 - 11:49 WIB

Jakarta – Setelah tertunda karena istrinya melahirkan, fighter Rustam Hutajulu punya kesempatan untuk tampil pada pertarungan perebutan gelar juara OnePride MMA. Ia kini siap menantang Billy Pasulatan.

Tak hanya merusak rekor belum pernah terkalahkan Gideon Manurung, kemenangan Rustam Hutajulu dalam laga contender fight kelas strawweight, OnePride MMA, Fight Night 58, Sabtu (21/05/2022) malam, membuat ia berhak untuk bertemu Billy Pasulatan dalam partai title fight kelas strawweight.

Rustam Hutajulu melalui pengorbanan panjang untuk meraih hasil membanggakan dengan kemenangan pada contender fight. Petarung asal Tebing Tinggi, Sumatra Utara, akhirnya mendekati harapannya untuk bertarung pada perebutan gelar juara OnePride MMA setelah dua kali gagal naik oktagon.

Tak hanya dua kali gagal bertanding, karena sang lawan Gunawan Wong Fei Hung mengalami cedera, The Black Dragon, Rustam Hutajulu, juga batal tampil karena alasan pribadi. Ia urung tarung kala sang istri melahirkan anak pertamanya saat ia tengah dalam masa persiapan pertarungan.

"Puji Tuhan, Aku bisa memenangkan pertandingan malam (21/5/2022) ini ya. Kemenangan ini Aku persembahkan untuk Tuhan Yesus, istriku, anakku, orang tuaku, semua teman, Koh Erick dan istri, serta teman-teman di Beat Up Camp yang sudah mendukung aku selama ini," ucap Rustam.

“Ini pesan aku untuk Billy Pasulatan: berlatih yang keras, karena aku juga akan berlatih lebih keras untuk menghadapi kau. Secepatnya sabuk yang kau pegang (sabuk strawweight) itu akan aku ambil dan aku bawa ke Sumatra Utara,” lanjut Rustam Hutajulu dengan percaya diri.

Kemenangan atas Gideon Manurung, pada Sabtu (21/05/2022) malam, merupakan kemenangan kelima dari tujuh laga Rustam Hutajulu di OnePride MMA. Selangkah pagi, petarung berusia 25 tahun akan segera mewujudkan impiannya, untuk merebut sabuk strawweight dari tangan Billy Pasulatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral