Lima fighter OnePride siap bertarung di Road to UFC Asia..
Sumber :
  • onepride

Lima Fighter OnePride Pilihan UFC Siap Bawa Nama Bangsa

Jumat, 3 Juni 2022 - 21:02 WIB

Jakarta – Lima petarung terbaik Indonesia siap berlaga dan membanggakan nama bangsa dalam Road to UFC di Singapura pada 09-10 Juni 2022. Para fighter OnePride merupakan pilihan langsung pihak UFC.

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie, mengaku bangga dengan keikutsertaan lima petarung OnePride yang bakal berlaga di Road to UFC Asia. Ardi Bakrie berharap, lima fighter pilihan akan dapat mengangkat nama Indonesia di arena MMA internasional.

"Ini adalah suatu kebanggaan karena UFC sendiri yang menunjuk petarung-petarung Indonesia. Kami berharap mereka semua dapat memberikan yang terbaik," ujar Ardi Bakrie.

CEO OnePride Fransino Tirta mengatakan Road to UFC Asia merupakan jalan bagi petarung Indonesia untuk bisa tampil pada UFC yang merupakan perusahaan promosi seni bela diri campuran atau Mixed Martial Arts (MMA) kenamaan dunia.

"Kelima petarung ini merupakan yang terbaik di Indonesia dan ditunjuk langsung oleh matchmaker (penata pertandingan) UFC," kata Fransino Tirta dalam konferensi pers di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat (03/06/2022).

"UFC adalah promotor terbaik dan tentu matchmaker-nya bisa dibilang yang terbaik juga di dunia. Mereka memiliki keahlian melihat bakat petarung. Kami merasa bangga karena yang mereka pilih adalah benar dan juara di kelas masing-masing di OnePride," lanjut Fransino Tirta.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral