Rama Supandhi atasi ketegangan sebelum pertarungan dengan main game..
Sumber :
  • tvOne

Road to UFC, Rama Supandhi Atasi Ketegangan dengan Main Game

Senin, 6 Juni 2022 - 17:42 WIB

Singapura – Kualifikasi menuju kejuaraan MMA bergengsi, “Road to UFC” memompa adrenalin para peserta. Juara OnePride, Rama Supandhi, punya cara unik meredakan ketegangan menjelang duel.

Rama Supandhi siap menjalani pertarungan pertama “Road to UFC” di Singapore Indoor Stadium pada Kamis, 09 Juni 2022. Sang juara interim kelas bulu OnePride MMA Indonesia harus menurunkan berat badan untuk bertarung pada kelas terbang dengan petarung Korea Selatan, Seung Guk Choi.

Keharusan menurunkan berat badan bagi seorang fighter merupakan tantangan yang tak sederhana, apalagi bila menghadapi pertarungan penting. Namun Rama tidak ingin perpindahan kelas menjadi beban dan justru memacu ia untuk optimistis menyongsong pertandingan "Road to UFC" di Singapura.

Untuk menghilangkan ketegangan dan rasa bosan, Rama Supandhi punya cara tersendiri. Petarung berjuluk The Hellboy meredakan otot-ototnya dengan beralih ke layar handphone-nya. Asyik memiringkan gawai komunikasinya, Rama akan melakukan hobinya, bermain game favoritnya.

Bahkan Rama Supandhi mengaku bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam dengan game-nya. "Iya, saya memang sangat suka main game, buat ngilangin stress juga, apalagi pas momennya mau tanding," jelas Rama sambil menatap layar handphone-nya dengan serius.

"Dulu saya juga main game PUBG, Mobile Legends, rutin banget. Cuma karena saya ngerasa main game-game kaya gitu nyita waktu istirahat banget, jadi udah saya hapus. Sekarang main yang game biasa aja," lanjut Rama yang mengikuti perkembangan PlayStation 1 dan 2, sebelum pindah ke game komputer/PC.

"Iya dulu masih sering main PS 1, PS 2, terus ke PC. Gamenya dulu main Counter Strike, Dota, RF Online, Diablo. Sempet juga main console PSP tapi gak lama," kata Rama Supandhi yang sudah siap beraksi di "Road to UFC". (fil/rfn/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:11
13:31
06:01
02:57
02:49
01:28
Viral