Rama Supandhi saat lakukan face-off menjelang tarung di Road to UFC..
Sumber :
  • tvOne

Sangat Percaya Diri dan Yakin, "The Hellboy" Rama Supandhi Kalem Hadapi Fighter Korea Selatan di "Road to UFC"

Rabu, 8 Juni 2022 - 14:47 WIB

Singapura – Rama Supandhi menjadi fighter Indonesia pertama menginjakkan kaki di timbangan UFC. The Hellboy tenang saja menjelang duel dengan lawan dari Korea Selatan.

Dua fighter juara OnePride MMA, yakni Rama Supandhi dan Jeka Saragih, mengisi barisan fighter UFC 275 yang mengikuti acara timbang badan pertama, Rabu (08/06/2022) pukul 09:00 waktu setempat. Rama dan Jeka tampak tenang mengikuti kegiatan di Hotel Mandarin Oriental Singapore, Singapura.

Rama Supandhi menjadi fighter Indonesia pertama yang menginjakkan kaki di timbangan UFC. The Hellboy, yang sudah lama mempersiapkan diri untuk kesempatan bertarung di “Road to UFC”, terlihat sangat percaya diri dan yakin berat badannya tidak akan lebih dari batas maksimum kelas terbang.

Hasil timbangan menunjukkan angka 125 pounds atau setara dengan 56,6 kg. Rama sah untuk tarung di kelas terbang “Road to UFC”. "Dari pagi saya sudah percaya diri bakal lolos karena pagi saya juga sudah timbang badan sendiri dan sudah masuk berat badan saya," ujar Rama Supandhi.

Merasa cukup nyaman dengan suasana timbang badan, kini Rama Supandhi lebih fokus mempersiapkan diri sendiri. "Atmosfernya sih beda dari biasanya di OnePride. Di sini saya bisa lebih kalem aja," jelas fighter berjuluk The Hellboy tapi memiliki karakter pendiam.

Meski suasananya tak seriuh di OnePride, The Hellboy menyatakan tetap semangat untuk melawan fighter Korea Selatan, Seungguk Choi, yang memiliki berat badan 126 pounds (57,1 kg). Pertarungan kelas terbang “Road to UFC” akan terjadi Kamis (09/06/2022) di Singapore Indoor Stadium. (fil/rfn/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral