Chan Jung Sung waspadai kemampuan fighter OnePride di Road to UFC..
Sumber :
  • tvOne

Waspadai Para Juara OnePride, Fighter Korea Selatan Bawa Legenda MMA Asia ke Road to UFC

Rabu, 8 Juni 2022 - 23:16 WIB

Singapura – Mengantipasi kemampuan fighter OnePride MMA Indonesia pada Road to UFC, petarung Korea Selatan butuh dukungan dari legenda MMA Asia.

Road to UFC yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium pada 09-10 Juni 2022 semakin meriah dengan kehadiran fighter UFC dari kelas bulu asal Korea Selatan, Chan Jung Sung.

Petarung berjuluk 'The Korean Zombie' memimpin para fighter Korea Selatan yang akan bertarung di Road to UFC. Dua dari anak buahnya akan bersaing dengan petarung OnePride MMA Indonesia untuk Ia memperebutkan kontrak UFC.

"Road to UFC adalah sebuah kejuaraan untuk mencari petarung yang sangat memiliki potensial besar, jadi saya berharap akan ada banyak petarung Asia yang bermunculan di UFC dan tentu menjadi juara di banyak kelas yang berbeda," kata Chan Jung Sung dengan ramah.

Dalam Road to UFC, dua fighter Korea Selatan di bawah asuhan Chan Jung Sung akan menghadapi dua juara OnePride MMA dari kelas terbang. Seung Guk Choi menantang Rama Supandhi dan Hyun Sung Park melawan Jeremia Siregar.

"Jujur saya sama sekali tidak mengetahui peta kekuatan MMA di Indonesia. Dan saya minta maaf. Saya belum pernah ke Indonesia tetapi saya berharap dengan banyaknya petarung MMA dari Indonesia akan membuat olahraga MMA semakin populer di Asia dan tentu saya sangat senang", tutup Chan Jung Sun.

Dalam usia 35 tahun, Chan Jung Sung berada di pengujung karier UFC. The Korean Zombie membukukan rekor 24 kali naik ring oktagon UFC dengan 17 kali menang, 7 kalah dan 0 hasil seri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral