Rama Supandhi (kanan) hanya kalah angka dari petarung Korea Selatan di Road to UFC..
Sumber :
  • tvOne

Road to UFC, Rama Supandhi Kini Jadi Penyemangat Fighter Indonesia

Kamis, 9 Juni 2022 - 21:33 WIB

Singapura – Rama Supandhi cepat bertukar peran di “Road to UFC”. Setelah menjalani pertarungan pertama, Rama kini jadi penyemangat fighter OnePride Indonesia di Singapura. 

Fighter pertama yang berlaga mewakili OnePride MMA Indonesia pada “Road to UFC” di Singapura ialah Rama Supandhi. Berlaga melawan fighter asal Korea Selatan, Seung Guk Choi, Rama The Hellboy melewati pertarungan melelahkan selama tiga ronde, Kamis (09/06/2022), di Singapore Indoor Stadium.

Pertandingan "Road to UFC" bermula dengan tekanan dari fighter Korea Selatan yang dengan agresif melancarkan pukulan kerasnya. Rama belum mau meladeni permainan terbuka dari Seung Guk Choi yang sesekali melancarkan pukulan dan low kick untuk mengganggu pergerakan Rama.

Setelah ronde pertama selesai tanpa ada tanda-tanda kedua fighter akan bermain lepas, Rama mulai berani agresif pada ronde kedua. The Hellboy menyerang dengan melancarkan pukulan bertubi-tubi ke arah wajah Seungguk, namun lawan memiliki stamina kuat dan juga lincah menghindar.

Rama akhirnya bisa melakukan take down tapi belum mendapatkan posisi yang pas untuk melakukan kuncian. Seung Guk pun mencari celah untuk keluar dari tekanan ground and pound fighter Indonesia.

Pada ronde ketiga, dua fighter baru kelihatan melakukan pola permainan menyerang. Rama mengajak permainan ground namun Seung Guk berkali-kali mampu bangkit dan lepas dari tekanan.

Sampai ronde ketiga selesai, dua fighter masih bertahan dan belum ada yang mau menyerah. Namun wasit memutuskan kemenangan angka untuk fighter Korea Selatan, Seung Guk Choi yang berhak melaju ke semi-final “Road to UFC” pada Oktober 2022.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral