Jeremia Siregar (kanan) sudah tak sabar "terbang" di kelas terbang..
Sumber :
  • tvOne

Road to UFC, Kemenangan Jeka Saragih Angin Segar bagi Jeremia Siregar

Jumat, 10 Juni 2022 - 13:19 WIB

Singapura – Kemenangan Jeka Saragih pada “Road to UFC” berdampak positif pada fighter juara OnePride MMA Indonesia, termasuk Jeremia Siregar, yang siap tarung di Singapura.

Semangat para fighter juara OnePride MMA Indonesia kembali bangkit setelah Jeka Saragih merebut kemenangan dengan sangat meyakinkan pada pertarungan “Road to UFC”, Kamis (09/06/2022). Rekan-rekan kini terpacu untuk mengikuti jejak Jeka yang berhasil merobohkan Pawan Maan Singh dari India.

Kemenangan Jeka dengan KO pada kelas ringan membuktikan fighter Indonesia mampu menguasai oktagon “Road to UFC” setelah Rama Supandhi tak cukup beruntung karena kalah angka saja saat turun pada kelas terbang. Kini fighter OnePride kembali yakin bertarung di Singapore Indoor Stadium.

Jeremia Siregar, fighter berjuluk The Teacher, yakin mampu memberikan pertandingan terbaik pada kelas terbang. Jeremia ingin menebus hasil Rama Supandhi di kelas yang sama dengan merebut kemenangan saat melawan Hyunsun Park dari Korea Selatan, Jumat (10/06/2022), pukul 17:30 WIB.

"Kemenangan Jeka Saragih seperti angin segar buat kita semua. Kemenangan itu buat saya yakin bisa menampilkan penampilan terbaik. Saya mohon doa dan dukungannya untuk kami semua. Amin," ucap Jeremia Siregar yang merupakan pemegang sabuk kelas terbang OnePride MMA Indonesia.

Fighter yang bermarkas di Bhagasasi Camp juga mengaku bangga bisa menjadi perwakilan Indonesia pada pertarungan yang sangat menantang. “Road to UFC” ialah turnamen yang menjadi tahapan menuju kejuaraan bergengsi, Ultimate Fighting Championship (UFC), di Amerika Serikat.

"Ini ajang bergengsi buat kami, dan kesempatan yang luar biasa bisa bertanding demi tiket UFC. Kami juga senang karena didukung langsung oleh Pak Ardiansyah Bakrie, bahkan beliau rela datang langsung menyaksikan sekaligus memberikan semangat untuk kami di sini," lanjut Jeremia Siregar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral