Gugun Gusman sudah usaha tampilkan pertarungan terbaik di Road to UFC..
Sumber :
  • tvOne

Ketua Umum KOBI Puji Usaha Keras Gugun Gusman di Road to UFC

Jumat, 10 Juni 2022 - 17:54 WIB

Singapura – Gugun Gusman berusaha keras pada pertarungan perempatfinal Road to UFC. Perjuangannya mendapat apresiasi dari Ketua Umum KOBI yang datang langsung di Singapura.

Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Andindra Ardiansyah Bakrie kembali hadir di Singapore Indoor Stadium pada Jumat (10/06/2022) siang, untuk mendukung perjuangan tiga orang fighter juara OnePride MMA Indonesia bertarung pada perempat-final “Road to UFC”.

Juara kelas bantam OnePride MMA, Gugun Gusman, menjadi fighter Merah-Putih pertama yang bertarung pada hari kedua gelaran Road to UFC. Petarung berjuluk The Tiger melawan juara dunia gulat asal Jepang, Rinya Nakamura.

The Tiger mengawali pertarungan dengan cukup baik setelah pukulan tangan kanannya mendarat di wajah Rinya. Serbuan Gugun membuat petarung asal Jepang mulai menjaga jarak. Strateginya berhasil memanfaatkan kelengahan Gugun yang gagal melancarkan serangan untuk melakukan bantingan.

Gugun agak kewalahan untuk bertahan karena berada di bawah. Rinya Nakamura malah melakukan pelanggaran sehingga wasit memberikan diskon poin 1 dan pertarungan berlanjut dari posisi netral.

Memiliki prestasi juara dunia gulat, Rinya kembali berhasil menjatuhkan Gugun Gusman. Kali ini Nakamura tidak memberi ampun pada Gugun dengan melakukan kuncian Americana.

Mencoba bertahan hingga tangan kanannya cedera, Gugun akhirnya menyerah pada sisa waktu satu menit ronde pertama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
Viral