Jeka Saragih jadi tumpuan terakhir maju ke semifinal Road to UFC..
Sumber :
  • tvOne

Road to UFC, Jeka Jadi Tumpuan Terakhir ke Semi-final

Jumat, 10 Juni 2022 - 21:09 WIB

Singapura – Para fighter OnePride MMA Indonesia telah berusaha keras pada pertarungan “Road to UFC” di Singapura. Dari lima nama, Jeka Saragih berhasil majuk ke semi-final.

Angga Hans menjadi petarung terakhir dari kelompok juara OnePride MMA Indonesia yang tampil pada pertandingan Road to UFC, Jumat (10/06/2022), di Singapura. Beraksi di Singapore Indoor Stadium, Angga berhadapan dengan fighter China, Lu Kai, pada pertandingan kelas ringan (lightweight).

Dua petarung saling jual-beli pukulan pada awal ronde pertama laga "Road to UFC". Angga kemudian mendorong Lu Kai ke sudut oktagon, tapi petarung asal China berhasil keluar dari genggaman "The Hit Man".

Sesaat Angga Hans berhasil keluar dari kuncian, namun Lu Kai tidak melepaskan lawannya begitu saja. Petarung dari negeri Tirai Bambu menghujani pukulan hingga Angga hanya bisa bertahan, tidak mampu keluar dari tekanan Lu Kai yang makin beringas.

Tak sampai di situ, fighter China kemudian bangkit berdiri dan memukuli bertubi-tubi Angga Hans yang berada di bawah. Wasit menghentikan pertandingan dan menetapkan Lu Kai keluar sebagai pemenang dengan kemenangan TKO pada ronde kedua.

Hasil pahit Angga membuat Indonesia mendapat 1-4 dalam turnamen babak perempat final Road to UFC. Dari lima petarung yang bertanding, empat fighter angkat koper. Hanya Jeka Saragih wakil Indonesia yang sudah memastikan diri melaju ke babak semifinal Road to UFC. (obn/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral