Jeka Saragih berhasil tembus semi final Road to UFC di Singapura..
Sumber :
  • instagram @jekasaragih

Tinju Memutar Jeka Saragih Viral, Presiden UFC Asia Terpukau untuk Cari Lebih Banyak Petarung Berbakat Indonesia

Sabtu, 11 Juni 2022 - 09:37 WIB

Singapura – Jeka Saragih jadi satu-satunya wakil OnePride yang melaju ke semi final Road to UFC. Aksinya membuat petinggi UFC ingin mencari lebih banyak petarung Indonesia.
Penampilan lima fighter OnePride MMA, terutama Jeka Saragih, pada turnamen Road to UFC yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium pada 09 dan 10 Juni 2022, memukau penggemar olahraga Mixed Martial Arts. Presiden UFC Asia pun menikmati aksi Jeka saat mengalahkan petarung India.
Tampil di atas oktagon Road to UFC, Jeka tampil gemilang dan berhasil memenangi pertarungan dengan TKO terhadap fighter India, Pawan Maan Singh. Bahkan pukulan spinning back fist sang juara interim kelas ringan OnePride MMA Indonesia juga viral di media sosial internasional.

Presiden UFC Asia, Kevin Chang, menilai penggemar Jeka Saragih yang besar di Indonesia membuat aksi viral juara kelas ringan OnePride MMA saat bertarung di turnamen internasional Road to UFC menyebar dengan cepat.

"Indonesia menjadi salah satu keterlibatan media sosial terbesar dengan aksi pukulan memutar Jeka Saragih," kata Presiden UFC Asia, Kevin Chang, menyatakan kekagumannya.

"Hanya dengan satu penampilan telah menarik perhatian satu negara bahkan seluruh dunia. Ini menyebar sangat cepat dan hanya tinggal menunggu waktu. Ini sangat menarik," jelas Kevin yang lantas mengaku makin tertarik untuk mencari petarung-petarung berbakat dari Indonesia.

"Kami akan terus mencari petarung dari wilayah Indonesia, terutama untuk acara-acara seperti ini karena Indonesia sangat menjanjikan", ucap Kevin Chang.

Berkat aksi pukulan spinning back fist di turnamen Road to UFC, instagram Jeka Saragih mengalami lonjakan pengikut yang signifikan. Dalam waktu 2 hari saja, followers sang petarung OnePride MMA dari Sumatra Utara bertambah sebanyak 6.000 pengikut dari 31.000 menjadi 37.000 pada Sabtu (11/06/2022). (fil/rfn/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral