Rama Supandhi kesal selama tarung dengan fighter Korea Selatan di Road to UFC..
Sumber :
  • tvOne

Meski Kalah di Road to UFC, Rama Supandhi Malah Dapat Kesempatan untuk Menantang, Bahkan Menendang Petarung UFC

Sabtu, 11 Juni 2022 - 10:20 WIB

Singapura – Rama Supandhi kalah pada Road to UFC. Tapi The Hellboy berani menantang dan bahkan dapat kesempatan menendang petarung yang berstatus legenda UFC. Siapakah?

Petarung OnePride MMA Indonesia, Rama Supandhi mengaku emosi saat melawan fighter asal Korea Selatan, Seung Guk Choi pada Road to UFC yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis (09/06/2022) siang. Rama tidak hanya kesal pada lawan, tapi juga cornerman Seung Guk Choi.

Juara interim kelas terbang OnePride MMA Indonesia merasa terganggu dengan teriakan cornerman dari pinggir oktagon Road to UFC saat memberikan instruksi kepada Seung Guk Choi. Dari berusaha untuk tetap diam dan sabar, makin lama emosi Rama Supandhi makin terbakar dan ia ingin menghajar cornerman.

"Jadi awalnya saya udah biasa-biasa aja nih. Cuma kok makin lama makin kenceng aja nih orang teriakannya. Jadi keganggu. Apalagi udah gitu bahasanya ‘kan bikin pusing. Saya gak ngerti, ngomong apa nih orang," jelas Rama Supandhi kesal sesudah pertandingan Road to UFC.

Puncaknya terjadi saat pertarungan Rama Supandhi melawan Seung Guk Choi memasuki ronde ke-2. The Hellboy yang sudah tidak tahan dengan ocehan cornerman Korea Selatan lalu menendang jaring besi ring oktagon, tepat di hadapan wajah cornerman yang bertindak sebagai penasihat teknis atau pelatih.

"Haha..iya saya udah gak tahan lagi, jadi pas ada kesempatan deket ring dia, saya arahin aja kaki ke belakang, terus tendang ring besi di depan muka dia. Padahal lawan di depan saya,” cerita Rama masih kesal.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral