Alfiandi dan Mario Satya Wirawan siap duel perebutkan gelar juara interim..
Sumber :
  • instagram @oneprideimma

OnePride Fight Night 59 Janjikan Duel Panas Perebutan Gelar Juara Kelas Bantam

Jumat, 17 Juni 2022 - 16:57 WIB

Jakarta – OnePride Indonesia MMA akan kembali bergulir. Fight Night (FN) 59 akan menghadirkan persaingan panas perebutan sabuk juara interim (title fight) kelas bantam.

Kejuaraan bela diri gaya bebas paling bergengsi di Tanah-Air, OnePride Indonesia Mixed Martial Arts, kembali memanas. Memakai nama Fight Night (FN) 59, pertandingan pada Sabtu (18/06/2022) malam akan menghadirkan banyak petarungan seru, termasuk perebutan gelar juara atau title fight.

Duel Mario Satya Wirawan kontra Alfiandi pada pertarungan memperebutkan sabuk juara interim kelas bantam akan menjadi partai utama Fight Night 59. Dua fighter yang memiliki gaya tarung berbeda sudah sangat siap adu kekuatan dan kecerdikan dalam pergulatan seru di alas panas oktagon OnePride MMA.

 

Super Mario Satya Wirawan

Mario Satya Wirawan memiliki catatan kemenangan 4 kali berturut-turut tanpa kekalahan. Petarung berjuluk Super Mario meraih semua kemenangannya dengan penampilan impresif, cukup dua ronde. Fighter berusia 32 tahun memiliki gaya bertarung ground fight yang menjadi cirinya di arena OnePride.

Untuk melakoni pertandingan perebutan sabuk interim kelas bantam OnePride MMA, fighter kelahiran Toulouse, Prancis, mengaku tidak ada persiapan khusus. "Hanya latihan begadang saja karena fight akan berlangsung sangat malam dan panjang," ujar Mario saat berlatih di sasana Asta MMA Bogor.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral