Jeremia Siregar kontra Suwardi akan terjadi lagi di OnePride..
Sumber :
  • onepride

Suwardi Segera Naik Oktagon OnePride MMA Lagi, Rematch dengan Jeremia Siregar

Rabu, 22 Juni 2022 - 19:01 WIB

Jakarta – Petarung kawakan OnePride, Suwardi akan kembali bertarung. Fight card OnePride memastikan ia akan melakukan rematch dengan Jeremia Siregar pada title fight.

Turnamen Mixed Martial Arts paling bergengsi di Tanah-Air, OnePride MMA Indonesia kembali mempertemukan juara nasional flyweight, Jeremia Siregar dan Suwardi pada Fight Night 61. PT OnePride untuk Indonesia telah mengeluarkan Fight Card resmi sejak Senin (20/06/2022).

Sebelumnya mantan juara nasional flyweight OnePride MMA, Rama Supandhi menjadi calon kuat untuk menantang juara bertahan kelas terbang, Jeremia Siregar. Rama berhasil mengalahkan Suwardi Becak Lawu pada Fight Night 56 dengan kemenangan angka dalam perebutan juara Interim.

Namun Rama mengalami cedera sewaktu tampil di Road to UFC di Singapura. Fighter dari sasana Warrior Jakarta harus menjalani pemulihan cedera pada bagian matanya.

"Rama tidak bisa menjalani title fight dengan Jeremia Siregar pada Agustus nanti karena ia harus menjalani pemulihan cedera di matanya," ujar Max Metino, Dewan Juri OnePride, yang juga pelatih Rama Supandi.

Menurut Max, Rama akan menjalani operasi untuk perbaikan matanya akibat pendarahan sewaktu bertarung dengan fighter asal Korea Selatan, Choi Seung Guk, pada turnamen Road to UFC.

PT OnePride untuk Indonesia akhirnya memutuskan Suwardi menggantikan posisi Rama Supandi untuk menantang juara bertahan yang saat ini masih berada di tangan Jeremia Siregar. Petarungan rematch Suwardi dan Jeremia akan terjadi pada 06 Agustus 2022. (sep/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral