Sudirman Akbar versus Sarif Saepudin warnai Fight Night 59 OnePride..
Sumber :
  • tvOne

Gantikan Ahong, Sudirman Akbar Yakin Lebih Siap Hadapi Fight Night 59 OnePride

Kamis, 23 Juni 2022 - 10:22 WIB

Jakarta – OnePride MMA Indonesia menantang bagi petarung untuk mengeluarkan kemampuan terbaik, termasuk fighter veteran, Sudirman Akbar, yang siap melakukan comeback.

Fighter veteran OnePride MMA Indonesia asal Samarinda, Kalimantan Timur, Sudirman Akbar sudah siap menggantikan posisi Ahong yang seharusnya tampil pada Fight Night 59. Meski lama tidak tampil, empat tahun tidak menginjakan kakinya di oktagon, Sudirman tidak kehilangan nyali untuk bertarung.

Petarung berjuluk "Man Of Eagle" tak ciut walau akan menghadapi jawara dari Garut, Jawa Barat, Sarif Saepudin Si Domba Garut. Tampil menggantikan Rudy Gunawan alias Ahong, Sudirman Akbar justru memiliki motivasi kuat untuk menunjukkan kekuatan di kelas welterweight OnePride MMA Indonesia.

"Motivasi saya untuk come back sebenarnya saya ingin membuat sejarah diri saya dan untuk anak-anak saya. Dengan memutuskan kembali bertanding, saya ingin menyelesaikan apa yang saya janjikan, yaitu menjadi seorang juara,” ucap Sudirman Akbar menyongsong aksi kembalinya di oktagon OnePride.

 

Janji untuk Anak-anak

“Tidak ada kata menyerah. Itu yang saya ingin tanamkan pada generasi muda, khususnya anak-anak saya. Fight ini bukan sekedar tentang bertarung, mendapat bayaran, dan soal kemenangan, tetapi lebih kepada spirit pantang menyerah seorang The Eagle,” tambah Sudirman penuh semangat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral