Lamhot Tambulon, The Hunter yang hendak berburu gelar juara OnePride..
Sumber :
  • instagram @lamhot_buha

Gara-gara Diseruduk Babi, Petarung OnePride Malah Dapat Julukan Keren

Jumat, 24 Juni 2022 - 15:01 WIB

Jakarta – Banyak inspirasi mengiringi kelahiran julukan bagi petarung OnePride MMA Indonesia. Cerita menegangkan pun bisa memunculkan ide panggilan unik di atas oktagon.

Satu nama banyak cerita, demikian ungkapan fighter OnePride MMA Indonesia, Lamhot Parulian Tambunan, mengenai kariernya di kejuaraan Mixed Martial Arts paling bergengsi di Tanah-Air. Mengidolakan aktor legendaris China, Bruce Lee, Lamhot justru mengambil julukan berbeda.

Sejak menjejakkan kaki di atas oktagon OnePride MMA Indonesia, Lamhot memakai julukan "The Hunter" yang ia peroleh dari rekan-rekan dan timnya. Petarung berusia 29 tahun punya alasan tentang julukannya yang berasal dari masa lalunya sebagai remaja semasa masih tinggal di kampungnya.

"Asal usul julukan The Hunter itu terinspirasi sejak saya berumur 13 tahun. Saat itu saya sudah diajak berburu babi hutan oleh orangtua di kampung", tutur Lamhot saat berbincang dengan Tim OnePride, Jumat (24/06/2022).

 

Lamhot Si Buha

"Bahkan oleh sesama pemburu pada saat itu, saya sampai dipanggil dengan nama "buha", yang artinya adalah mangsa buruan. Jika sudah ketemu buha, kita harus siap serang," kisah Si Buha alias The Hunter, Lamhot Parulian Tambunan, mengenang masa perburuan babi liar di kampungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral