Billy Pasulatan dampingi istri, Anggie Mandagie, ikut audisi OnePride..
Sumber :
  • tvOne

Menarik, Istri Juara Strawweight Ikut Audisi OnePride, Bertekad Jadi Petarung

Sabtu, 25 Juni 2022 - 14:33 WIB

Jakarta – Popularitas OnePride memancing banyak peserta mengikuti audisi. Tak hanya pria, bahkan seorang wanita ingin mengikuti jejak suaminya menjadi juara. Siapa dia?

Ada yang menarik di audisi OnePride MMA Indonesia bertajuk “Born to be Champion” yang berlangsung di kawasan Epiwalk, Kuningan, Jakarta, Sabtu 25 Juni 2022. Ratusan peserta berlomba untuk lolos tampil di oktagon OnePride. Bukan hanya pria, tak sedikit pula wanita mengikuti seleksi menjadi petarung.

Pemilik sabuk juara kelas straw OnePride MMA Indonesia dari Manado, Billy Pasulatan, pun mengirimkan utusannya mengikuti audisi. Bahkan Billy mengirimkan istrinya sendiri, Anggie Mandagie, untuk mengikuti saringan pertama sebelum peserta layak menjadi fighter yang tampil di atas oktagon.

Tidak main-main, Anggie Mandagie melakukan persiapan matang agar lolos di audisi OnePride. Billy mengaku, ia tidak memaksa, tapi justru kemauan muncul dari istrinya sendiri.

"Istri saya juga menyukai olahraga bertarung, dan saya melihat latihan keras dia selama ini membuat saya luluh untuk mengizinkan dia mengikuti audisi," papar Billy Pasulatan.

Apakah dalam kehidupan rumah tangga, Billy dan istrinya juga saling bertarung untuk menyelesaikan masalah? "Ha ha ha… Kami di rumah biasa saja, gak juga kalo harus bertarung di rumah… hahaha."

Sang istri Anggie pun mengaku mendapat bekal nasihat dari Billy saat mengikuti audisi. "Sebagai suami, dia minta saya berhati-hati. Sebagai partner latihan, dia mengingatkan saya untuk jangan lengah, mentang-mentang suami pernah juara, itu gak akan memudahkan saya, saya harus latihan keras terus."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral