Conor McGregor lempar isu akan melawan Floyd Mayweather Junior lagi..
Sumber :
  • instagram @thenotoriousmma

"I Accept," Conor McGregor Lempar Isu Rematch dengan Floyd Mayweather Jr

Selasa, 28 Juni 2022 - 16:41 WIB

Nevada, Amerika Serikat – Conor McGregor melempar isyarat akan kembali bertarung dengan Floyd Mayweather Junior. Benarkah ada rematch di antara dua petarung dari jenis bela diri berbeda?

Penggila tinju dunia heboh dengan postingan Conor McGregor di akun instagramnya. McGregor pernah menulis, “I accept (saya terima)”, sebagai keterangan foto yang memajang pertandingannya dengan Floyd Mayweather Junior pada pengujung Agustus 2017.

Rematch kedua mega bintang, Conor McGregor dan Floyd Mayweather Junior, pun jadi perbincangan hangat. Pada 2017, Mayweather berhasil menang TKO pada ronde ke-10, dalam duel bertajuk partai perpisahan yang berlangsung T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat.

Menurut Fighter Hype, sangat memungkinkan bagi kedua pihak untuk bernegosiasi di duel kedua. Bahkan Mayweather bisa menerima bayaran 9 digit dollar Amerika Serikat alias triliunan rupiah.

Legenda UFC Chael Sonnen mengamini keterangan Fighter Hype. "Jadi, saya yakin Conor dan Floyd sudah saling kontak satu sama lain. Jika Anda sudah berbicara, artinya akan terjadi kesepakatan yang belum diketahui pihak lain," papar Sonnen dalam channel YouTube miliknya.

Walau tak perform dalam sejumlah duel terakhirnya di pentas UFC, McGregor cukup antusias dengan rencana rematch. Bahkan ia tuangkan keseriusannya dalam postingan di akun Instagram-nya.

Tiga partai terakhir fighter Irlandia di UFC menorehkan hasil sekali menang atas Donald Cerrone dan dua kali kalah dari Dustin Porier. Selain melawan Mayweather Junior, salah satu duel paling fenomenal bagi McGregor sepanjang kariernya tentu saat bersua Khabib Nurmagomedov pada 06 Oktober 2018.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral