Ajuldihamro "The Gangster" Simbolon bawa filosofi 'kekerasan'..
Sumber :
  • facebook ajuldihamro

Awas, Ada Gangster yang Siap Beraksi Keras di OnePride MMA

Rabu, 29 Juni 2022 - 17:18 WIB

Jakarta – Onepride MMA Indonesia telah melahirkan banyak petarung tangguh dan juara. Sebagian besar fighter pun terkenal dengan julukannya yang unik, bahkan menyeramkan.

Julukan atau nama lain bagi seorang fighter OnePride MMA Indonesia adalah suatu kebanggaan, bagai perisai yang juga bisa meningkatkan kepercayaan diri saat bertanding di arena. Sebutan bagi petarung pun bisa menjadi semacam intimidasi terhadap lawan sebelum pertarungan.

Fighter kelas featherweight Onepride MMA Indonesia, Ajuldihamro Simbolon tak malu mengaku suka kekerasan. Namun Ajul menyebut kekerasan yang ia maksud ialah sikap garang untuk memacu kepada hal yang positif. Maka petarung yang kini berusia 25 tahun memilih julukan yang konotasi mengerikan, "The Gangster".

"Saya suka kekerasan tapi bukan dalam segala hal yang negatif, melainkan untuk saya jadikan sebagai pacuan positif dan motivasi berjuang dalam hidup," terang Ajuldihamro Simbolon yang menyatakan bahwa ada filosofi hidup di balik julukannya.

 

Filosofi Hidup Keras

"Saya mempunya filosofi bahwa kalau kita tidak keras terhadap hidup, maka hidup akan keras terhadap kita. Saya menilai kata ‘gangster’ mempunyai sifat dan nilai-nilai positif, maka saya gunakan julukan "The Gangster" untuk diri saya dalam setiap event di manapun bertanding,” ujar fighter asal Sumatera Utara.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral