Khabib Nurmagomedov raih penghargaan Hall of Fame UFC..
Sumber :
  • ufc

Salut, Khabib Nurmagomedov Masuk Hall Of Fame UFC

Jumat, 1 Juli 2022 - 17:31 WIB

Las Vegas, Amerika Serikat – Legenda Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov mendapat apresiasi tinggi. Mantan juara UFC (Ultimate Fighting Championship) terpilih masuk Hall of Fame.

Dalam The UFC's 10th Annual International Fight Week 2022, beberapa atlet terhebat UFC yang sangat berpengaruh di olahraga Mixed Martial Arts (MMA) mendapat penghargaan khusus. Upacara pelantikan Hall of Fame UFC berlangsung pada 01 Juli 2022 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Di antara para peraih penghargaan, terdapat nama terkenal. Mantan juara kelas ringan yang tak terkalahkan dan memiliki rekor sempurna 29-0 sepanjang kariernya di UFC, dan selalu mengalahkan penantang teratas dan mantan juara, Khabib Nurmagomedov terpilih masuk dalam deretan bergengsi.

"Saya merasa telah melakukan banyak hal untuk olahraga ini dan saya sangat senang untuk ini," kata Khabib Nurmagomedov. "Penghargaan ini merupakan kehormatan yang sangat besar bagi saya. Ketika mereka menempatkan Anda di posisi tingkat tinggi seperti ini, itu berarti kerja keras Anda terbayar."

Khabib Nurmagomedov pantas masuk ke dalam kelompok termasyhur (Hall of Fame) UFC untuk prestasinya dalam olahraga MMA. Sepanjang kiprahnya beradu perkelahian bebas, atlet Muslim dari Russia mencatat rekor fantastis. Ia tidak terkalahkan sampai peristiwa pribadi menghentikan minatnya.

Kehilangan ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, yang merupakan pelatih seumur hidupnya, petarung berjuluk The Eagle memutuskan untuk pensiun.

Selain Khabib, beberapa atlet besar turut menerima penghargaan untuk masuk Hall Of Fame UFC. Mantan juara dua divisi, Light Heavyweight dan Heavy Weight UFC, Daniel Cormier, juga meraih apresasi serupa. DC (panggilan akrabnya) kini menjadi komentator tetap di UFC.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral