Fighter Muslim yang siap teruskan sukses Khabib Nurmagomedov..
Sumber :
  • instagram

Ini Dia 5 Petarung Muslim Pewaris Khabib Nurmagomedov

Jumat, 1 Juli 2022 - 20:42 WIB

Dagestan, Russia – UFC telah mengabadikan Khabib Nurmagomedov dalam Hall of Fame. Siapa kelak petarung Muslim yang bisa mengikuti jejak sukses Nurmagomedov sebagai legenda MMA?

Khabib Nurmagomedov telah pensiun dari olahraga Mixed Martial Arts (MMA) dan Ultimate Fighting Championship (UFC), meninggalkan warisan sebagai juara tak terkalahkan dengan rekor 29-0. Ia memperoleh penghargaan dengan masuk dalam Hall of Fame UFC di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Sepuluh tahun lalu, cara berpikir saya berbeda. Saya akan jadi juara, kaya, bisa beli apa pun. Tapi dua tahun terakhir, segala hal berubah, pikiran saya berubah. Ayah tidak lagi bersama saya. Sulit untuk berdiri di sini dan membicarakan tentang dia. Sangat emosional bagi saya," ucap Nurmagomedov.

Kepastian Khabib Nurmagomedov menjadi tantangan bagi petarung MMA lain, khususnya atlet Muslim untuk meneruskan kejayaan petarung berjuluk Sang Elang. Siapa saja pantas jadi penerus The Eagle? Berikut lima pertarung MMA beragama Islam yang siap mengguncang oktagon MMA dan UFC.

 

Islam Makhachev

Islam Makhachev sangat dekat dengan Khabib Nurmagomedov. Makhachev juga bertarung di kelas ringan. Prestasinya pun cukup menonjol dengan mencatat rekor 22-1 dalam 23 pertarungannya. Dari banyak kemenangan, ia mampu menang KO dalam 18 kesempatan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:40
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
Viral