Khoirul Fauziah rayakan kemenangan atas Junisia Yuvita di Onepride..
Sumber :
  • tvOne

Brutal, Khoirul Fauziah Maju ke Title Fight Woman Strawweight OnePride

Senin, 4 Juli 2022 - 10:35 WIB

Jakarta – Khoirul Fauziah memastikan diri maju ke duel perebutan sabuk juara nasional kelas woman strawweight OnePride MMA Indonesia. Fauziah menang dengan sangat telak.
Fighter perempuan Khoirul Fauziah berhak melangkah ke pertandingan perebutan gelar juara OnePride MMA Indonesia kelas woman strawweight. Ia memastikan tiket ke title fight setelah berhasil mengalahkan Junisia Yuvita dalam duel contender fight pada Fight Night (FN) 59 OnePride MMA Indonesia.
Bertajuk "Comeback Stronger" gelaran OnePride MMA Indonesia Fight Night 59, pertandingan Khoirul Fauziah dan Junisia Yuvita berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tayangan tvOne pada Sabtu  (02/07/2022) malam memperlihatkan dua petarung saling jual-beli pukulan sejak ronde pertama.

Satu pukulan straight dari Khoirul Fauziah sangat telak hingga membuat Junisia terdorong ke sudut oktagon. Pertarungan kemudian berlanjut ke ground fighting yang membawa Fauziah berada di posisi atas dan petarung 24 tahun berusaha untuk mendominasi lawannya yang berusia 29.

Namun Junisia berhasil bangkit berdiri lagi. Dara kelahiran Mahakam Ulu, Kalimantan Timur, melepaskan pukulan kombinasi mengarah ke wajah Fauziah. Dua menit berlangsung, Khoirul Fauziah kembali bisa berada di atas angin. Di posisi mount, dia menghajar Junisia dengan tinju dan siku (elbow).

Pertandingan ronde pertama berakhir. Duel kembali berlanjut ke ronde kedua, Junisia Yuvita melepaskan tendangan yang mendarat ke wajah Fauziah tapi petarung besutan Bali MMA dan Joglo Camp tidak mau menyerah, bahkan laga berlanjut dengan dua fighter beradu pukulan.

Dua menit laga berlangsung, Khoirul Fauziah terus memberikan tekanan pada Junisia dalam duel ground fighting. Anak sulung dari dua bersaudara menghajar muka Junisia Yuvita, namun sang lawan hanya bisa bertahan melindungi wajahnya dari serangan ground and pound Fauziah.

Wasit akhirnya menyudahi pertandingan pada ronde kedua. Khoirul Fauziah berhasil keluar sebagai pemenang dengan kemenangan TKO teknik ground and pound pada ronde 2 dan berhak maju ke title fight kelas woman strawweight OnePride MMA Indonesia. (obn/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral