Faizal Lase Sembiring dan Novan Kaunang siap jalani trilogi..
Sumber :
  • tvOne

Faizal Lase & Novan Kaunang: Dua Kawan yang Siap Jalani Trilogi di OnePride

Selasa, 5 Juli 2022 - 17:02 WIB

Jakarta – Persaingan Faizal Lase Sembiring dan Novan Kaunang kemungkinan terjadi lagi. Dua fighter siap menjalani trilogi (pertarungan ketiga) di oktagon OnePride MMA.

Kemenangan Faizal Lase Sembiring atas Sutikno pada pertandingan contender fight (petarungan untuk menantang sang juara) OnePride MMA Indonesia membuka kemungkinan terjadi pertarungan menarik yang lain. Faizal Lase berpeluang menantang pemegang sabuk juara kelas atom, Novan Kaunang.

Bila terwujud, Faizal dan Novan bahkan akan menjalani trilogi (pertarungan ketiga). Cerita panjang persaingan dua petarung kerap menarik perhatian para pecinta kejuaraan olahraga Mixed Martial Arts paling bergengsi di Tanah-Air, OnePride MMA Indonesia, karena rekor dua rival berjalan seimbang.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Novan dan Faizal saling mengalahkan. Persaingan bermula pada Fight Night (FN) 39. Pada pertarungan yang berjalan selama tiga ronde, Faizal Lase berhasil mendominasi Novan Kaunang dan sukses memenangi laga dengan kemenangan angka.

Rematch terjadi pada Fight Night 49. Novan Kaunang berhasil menuntaskan dendam. Ia berhasil mengalahkan Faizal Lase dalam partai perebutan sabuk interim kelas atomweight. Seperti pada duel pertama, dua petarung harus menyelesaikan laga hingga championship round (selama lima ronde).

Kemungkinan untuk melakukan pertandingan ketiga akan terbuka setelah Faizal Lase menang pada duel contender fight. Berhasil mengalahkan Sutikno, The Kanibal berpeluang maju ke title fight untuk beradu dengan Novan Kaunang lagi pada pertarungan kelas atomweight OnePride MMA Indonesia.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral