Parli Tunena siap tantang Carles Ebu walau persiapan sangat singkat..
Sumber :
  • onepride

Nekat, Persiapan Cuma 1 Minggu, Parli Tunena Tantang Carles Ebu di OnePride

Selasa, 5 Juli 2022 - 20:40 WIB

Jakarta – OnePride MMA ialah tempat petarung-petarung berani. Dengan persiapan singkat, Parli Tunena siap melawan Charles Ebu. Cukupkah hanya keberanian dan sikap nekat?

Parli Tunena, fighter yang terkenal dengan kemenangan Knock Out-nya melalui bantingan dan striking-nya yang keras, seperti meremehkan lawannya, Charles Ebu. Parli begitu percaya diri untuk menerima panggilan fight di oktagon OnePride MMA dan menggantikan Guardiola Lumihi yang cedera.

Dengan waktu hanya satu minggu, Parli menerima panggilan dari promotor OnePride untuk Indonesia. Ia akan tampil dalam pertarungan di level elite kelas strawweight. Dengan modal tiga kemenangan best knock out (KO), fighter berjuluk The Flash sangat percaya diri mampu menaklukkan Charles Ebu.

"Meski menjadi fighter pengganti, sebagai petarung profesional, saya harus selalu siap jika ada panggilan bertarung. Memang persiapan saya sangat minim untuk menjalani fight sekarang ini. Tetapi saya sangat yakin bisa memenangi pertarungan nanti saat berhadapan dengan Ebu," ujar Parli

Pada Fight Night 57, Parli hanya kalah angka dari juara bertahan Billy Pasulatan dalam perebutan gelar nasional strawweight. Lantaran penasaran, fighter yang pernah berprofesi sebagai guru olahraga merasa yakin dapat memenangi pertarungan, apalagi karena Charles menempati peringkat lebih rendah.

"Saya rasa kemampuan bertarung Ebu masih di bawah saya. Dan power saya jauh lebih besar daripada dia. Saya bisa buat dia KO seperti fighter-fighter lain yang pernah bertemu saya," tegas Parli menjelang duel dengan lawannya asal Nusa Tenggara Timur.

Bahkan Parli mengaku senang jika Charles Ebu ingin bermain stand up fight. Ia tidak gentar dengan kemampuan striking Charles yang sebelumnya membuat Aditya Ginting mengalami Knock Out karena kena pukulannya pada Fight Night 56.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
03:32
02:20
01:02
12:54
01:37
Viral