OnePride MMA Fight Night 60 hadirkan empat pertarungan seru..
Sumber :
  • tvOne

Fight Night 60 OnePride MMA Janjikan Pertarungan untuk Kemenangan

Rabu, 13 Juli 2022 - 19:13 WIB

Jakarta – OnePride MMA Indonesia akan kembali menghadirkan pertarungan berkelas. Delapan fighter berduel pada Fight Night 60 “Fight for Victory”, Sabtu, 16 Juli 2022.

Delapan fighter akan saling menunjukkan kemampuan terbaik untuk menjadi pemenang di atas octagon OnePride. Empat pertarungan sengit akan jadi pembuktian demi sebuah kebanggaan di dunia Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia.

OnePride MMA Fight Night (FN) bertajuk “Fight for Victory” akan menghadirkan duel memperebutkan gelar nasional Interim Champion Featherweight dan perebutan tiket menantang juara dalam turnamen contender fight featherweight. Semua pertarungan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Partai Utama pada FN 60 mempertemukan dua jawara wushu Indonesia, Haris Sofian dan Yudi Cahyadi di kelas featherweight. Fighter asal Bandung, Jawa Barat, Yudi Cahyadi menjadi pengganti Lamhot Tambunan yang batal bertanding karena cedera di bagian lutut pada saat latihan.

Kepastian duel Haris Sofian dan Yudi Cahyadi di MMA justru menyambung persaingan mereka semasa tanding di cabang olahraga wushu.

Di atas oktagon OnePride MMA Indonesia, Haris Sofyan memiliki rekor 6 kemenangan dan 2 kekalahan. “Elang Buton” mencatat tren positif pada tiga laga terakhir. Pria kelahiran Maumer bahkan memiliki sabuk interim featherweight dengan mengalahkan mantan juara, Hafid Nur Maradi pada Fight Night 50.

Tapi Yudi Cahyadi juga memiliki rekor sangat baik. Belum pernah kalah dari tiga pertandingan OnePride, Yudi bahkan memenangi semua laga dalam satu ronde. Ia pun siap memenang dueli agar lebih dekat untuk menantang juara bertahan Eperaim Ginting yang sedang dalam masa pemulihan cedera lengan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral